50 Pilihan Cerita Lucu Banget yang Bikin Ngakak Tertawa Sampai Puas

50 Pilihan Cerita Lucu Banget yang Bikin Ngakak Tertawa Sampai Puas - Kali ini admin berbagi bayak sekali Certa Lucu yang bikin kalian puas, certa lucu ini adalah certa lucu pendek jadi anda tidak akan bosan membacanya. 
50 Pilihan Cerita Lucu Banget yang Bikin Ngakak Tertawa Sampai Puas
50 Pilihan Cerita Lucu Banget yang Bikin Ngakak Tertawa Sampai Puas

Cerita Lucu Banget yang Bikin Ngakak Tertawa Sampai Puas

dan selanjtnya kita simak saja 50 Pilihan Cerita Lucu Banget yang Bikin Tertawa Sampai Puas sebagai berikut :

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Rombongan Sp3rm4 Menuju 0v4r1um"

Setelah beberapa saat perjalanan sp3rm4 terakhir berteriak kepada sp3rm4 yang paling depan....." woy udah mau nyampe belum??
sp3rm4 paling depan menjawab " belum masih jauh "
beberapa saat kemudian sp3rm4 paling belakang kembali bertanya" udah nyampe ya "
di jawab oleh sp3rm4 paling depan dengan nada kesal
" kita masih di TENGGOROKAN tau "............
hahhaaha.........

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Astuti Dengan Asnaif

Astuti : aa sayang ga ama nenk?
Asnaif : iya dong aa sayang sama neng.
Astuti : ah yang bener a, aa ga bohong kan?
Asnaif : bener deh nenk, aa ga bohong.
Astuti : aa cinta ma nenk?
Asnaif : iya aa juga cinta ma nenk.
Astuti : beneran nih a?
Asnaif : bener nenk, ga bohong.
Astuti : koq bisa a? Nenk kan jelek?
Asnaif : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih..:D

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak ke Asep Dengan Ipin

Asep: "Pin, mau tau gak??".
Ipin: "apa Sep?".
Asep: "kemaren gua ajak DIA ke kamar?".
Ipin: "wah.. Cuma berdua aja dikamar?".
Asep: "iya.. Habis itu gue kunci pintunya, nanti takut ada yg liat".
Ipin: "trus dia, lo apain Sep?".
Asep: "pas baru masuk kamar gua Cuma memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi tergiur".
Ipin: "trus.. Trus..??".
Asep: "Dan terus gue merabanya dan gua tau kalau belu ada yang pernah membukanya
Ipin: "trus..!!".
Asep: "gua buka semuanya”.
Ipin: "terusin ceritanya Sep.. Gue sudah tidak sabar".
Asep: "trus gua mulai menjilat susu nya yg bulat dan putih itu".
Ipin : "gimana rasanya??".
Asep: "hmm.. Pokoknya enak banget".
Ipin: "oiya, ngomong nama dia siapa?".
Asep: "namanya.... OREO".
Ipin: Wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Cerita Lucu Mobil Suami Kecemplung Di Sungai

Istri : “Paa,.. Mobilnya mogok papa, karburatornya sudah kemasukan air.”
Suami : “Karburator kemasukan air ?????? Haha…. Mama ni sok tau aja….”
Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kenapa papa tidak percaya sih????”
Suami : “Huh…. mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa saja yg periksa mobilnya nanti. Sekrang mobilnya dimana ?”
Istri : “Nyemplung sungai….”Suami : !@#$%?

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Cerita Luce Penjual Nasi  Ayam 

Pembeli : mba, pesan nasi ayam nya 1 porsi ya!
Penjual : Iya bg..
Pembeli : Tapi tolong nasi sama ayamnya dipisahin ya!
Penjual : Kenapa dipisah bg?
Pembeli : Takut nanti nasinya dimakan ayam duluan...

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Si Tukang Jual Nasi Sama Pembeli"

Pembeli : Neng pesan nasi satu...
Pemilik Kedai Nasi : Iya mas...
Pembeli : Neng ada ayam ?
Pemilik Kedai Nasi : Ada Mas...
Pembeli : Tolong Usir Saya Mau Makan...
Pemilik Keadai : ( Si pemilik kedai membuang seluruh Sambal Ayamnya )
Pembeli : Neng Kok Sambal nya di buang ?
Pemilik Kedai : kan mas yang nyuruh tadi ?
Pembeli : Maksud saya tadi ayam yang berkeliaran...
Pemilik Kedai : Kampret looh mas sambil nangis guling2 

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Perbedaan Cewe Hamil Dengan Sarjana??

ada dua orng shabt,sebut aja mreka Jufri & Somad. Mreka baru saja lu2s & mndpat gelar srjana. Kduany sdang brbincang2 didpan rumah. Kbetulan saat itu ada cewe hamil yang lwat, jufri yang iseng kmudian mmberi tebak2an kpada somad.
jufri: mad, kmu tau gk, apa bdanya cewe hamil dngan sarjana?
somad: gak, emang bedany apa?
jufri: Kalau sarjana, biasany orang nanya "Jebolan Mana?". nah Kalau cewe hamil, biasany orang nanya "Jebolan Siapa?"
somad: haha.. lu bisa2 aja fri 

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Perbedaan Kecoak Sama Wanita?

kodir: fri Apa bedanya Kecoak dengan Wanita?
jufri: kalau kecoa mungil tapi menakutktan, kalau cewe mungil tapi mengasikan.
kodir: salah!
jufri: terus apaan donk?
kodir: Kalau kecoak disemprot dulu, kejang-kejang, terus telentang. Kalau wanita telentang dulu, disemprot, baru kejang-kejang.
jufri: beuhhh...

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Nama - nama Calon Ketua KPK

Ada kabar Sekrng Presiden kesulitan menentukan Calon Ketua KPK, karena nama calon - calonya unik bila disingkat:
Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU),
Kartiko Darma Rahmat Triaji (KDRT),
Narto Komar Baharudin (Narkoba),
Budi Burhanudin Ahmad Yamin (Bubur Ayam),
Citro Lukman Bahar (Ci Luk Ba).
Hamzah Hamdani Hasibuan (Ha Ha Ha)...

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Pengen Tau Warna Clna Dlam

Di suatu kampung hiduplah seorang ibu dan anak gadisny, pada suatu hri ibu sang gadis ingin masak santan, tapi karena dia sudah tidak bersuami alias janda maka dia minta tolong anak gadisnya yang bernama jumsih untuk memanjat pohon kelapa.
“jumsih...” panggil sang emak
“ya..ya… ” sahut sang putri
“tolong panjatkn mak kelapa ya” kta emakny lagi
“baik mak” kata jumsih

Maka pergilah si jumsih memanjat pohon kelapa didepan rumahnya yang kebetulan dekat dengn jalan.
Waktu sedang manjat, banyak pemuda2 dikmpung tersebut yang mondar-mandir lewat bawah pohon kelapa tersebut.
jumsih pun jadi heran, mengapa banyak pemuda mondar - mandir dubawah pohon kelapa itu.
Setelah selesai memanjat, jumsih bertanya pada emaknya
“Mak..mak waktu jumsih memanjat kok banyak pemuda yang lewat terus sih, mak?”
“Oh pemuda2 itu ingin lihat Clna Dlam kamu.” jawab emakny
“Syukur deh ma tadi waktu manjat jumsih nggk pakai Clna Dlam, jadi dia ga bakalan tau celana dalam saya”
hhhaaaaa.....

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Manjat Rel Kereta

Seorang pemabuk bernama kodir sedang merangkak ditengah rel kereta api, kemudian jufri melihat dia..
jufri : "eh,,, kamu ngpain pake acra merangkak diatas rel kreta api??? udah mabuk kamu yah ?!!!!!
kodir : "siapa yangg mabuk,,,? orang tadi disuruh buat ngambil layangan, tapi ko ini tangga panjan banget dari tadi ko ga sampei sampe ya..


jufri : euh dasar sia mh mabok !

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak Ketahuan nyontek

Asnaif yang duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) sedang mengikuti ujian nasional. Pagi sekali dia berangkat untuk menyiapkan contekan yang dia dapat dari temannya (kebetulan temannya itu guru). Setelah selesai diapun langsung masuk kelas dan melaksanakan ujian tersebut. Di pertengahan ulangan, Asnaif sudah tidak bisa berfikir dan segera membuka contekan yang dia dapat dari temannya itu. Namun Asnaif ternyata salah menulis contekan, seharusnya contekan tersebut digunakan untuk mata pelajaran esok hari. Asnaif sudah buntu dan segera memanggil temannya dengan berbisik “Pssstt, bagi contekan bro. Gua salah nulis contekan”. Temannya bergegas menyalin ulang contekan tersebut pada selembar kertas kecil, lalu direcek seperti sampah, kemudian dia melemparkannya ke arah Asnaif. Tetapi sangat disayangkan lemparannya tidak sampai ke bangku Asnaif sehingga Asnaif harus jongkok untuk mengambilnya. Sedikit demi sedikit Asnaif miring, dan miring lagi, sehingga dia tidak bisa menahan keseimbangan dan terjatuh bersama dengan bangkunya. “GUBRAK!!!” Asnaif jatuh dan semua orang didalam kelas itu hening dengan mata tertuju pada Asnaif. Serentak saja mereka tertawa melihat Asnaif yang terjatuh. Kemudian guru pengawas yang ada didalam kelas itu mendekatinya dan berkata “Kalau mau nyontek jangan sampai ketahuan satu kelas dong If, Malu banget tuh!!!”. Asnaif (nelen contekan).

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Baby sitter baru

Seorang ibu yang selalu sibuk dengan kerjaannya mencari seorang Baby Sitter baru untuk menjaga anaknya yang masih berumur 4 tahun. Suaminya juga setuju karena Baby Sitter sebelumnya sangat malas dan memperlakukan anaknya dengan kurang kasih sayang. Beberapa hari kemudian mereka mendapatkan seseorang yang dianggap cocok untuk menjaga anaknya itu. Paijo, anak dari mereka sedang bermain depan teras rumah kemudian diperkenalkan dengan Baby Sitter baru itu oleh ibunya.
Ibu : Paijo, kesini sebentar nak.
Paijo : Ada apa bu?
Ibu : Perkenalkan nak, ini adalah bi Mira. Baby Sitter kamu yang baru.
Paijo : Loh kenapa diganti lagi bu?
Ibu : Iya nak, Baby Sitter yang kemarin orangnya malas dan tidak memperlakukanmu dengan penuh kasih sayang.
Paijo : Oh.
Ibu : Ayo kesini nak, cium bi Mira.
Paijo : Gak mau ah bu.
Ibu : Kenapa?
Paijo : Tadi pagi bapak cium bi Mira dan dia langsung ditampar.
Ibu : (Marah dan jadi hulk) Bapaaaaakkkk!!!!!

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Kuntilanak vs tukang becak

Seorang tukang becak sedang dalam perjalanan pulang dimalam hari. Namun karena penghasilannya hari ini sangat sedikit, diapun berniat untuk mencari satu lagi penumpang saja untuk tambah-tambah penghasilannya. Lalu tiba-tiba ada seorang wanita berambut panjang memanggilnya “Mas, becak mas”. Dengan senang hati tukang becak itu menghampiri wanita rambut panjang tersebut “Asik, ada penumpang nih”. Naiklah si wanita tersebut tanpa memberitahu tujuan. Dengan bingung tukang becak itupun bertanya “Maaf de, mau kemana ya?”. Wanita itu menjawab “Jalan aja terus mas, nanti saya beritahu”. Setelah perjalanan yang lumayan cukup jauh, tukang becak tersebut disuruh berhenti di dekat kuburan. “Stop mas, disini aja” kata wanita itu. Tukang becak tersebut dengan penuh perasaan bingung dan takut yang campur aduk, langsung melihat wanita tersebut. Ternyata wanita tersebut tidak menapak di tanah. Tukang becak itu kaget dan langsung menyangka bahwa wanita itu adalah kuntilanak, dengan tergesa-gesa tukang becak tersebut langsung putar balik becaknya sambil berteriak-teriak ketakutan “Kuntilaannaaaaaakkkkkkkk”. Kemudian wanita itu segera membalikan wajahnya dengan muka sinis sambil berkata “Biarin, daripada kamu tukang becak!!!”. Tukang becak (jempingin becaknya).

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Bukan Kamu

Percakapan 2 insan yang sedang pacaran di rumah ceweknya.
Cowok : Beb, aku sayang banget sama kamu.
Cewek : Sama beb, aku juga sayang sama kamu.
Cowok : Kamu sayang sama aku atas dasar apa?
Cewek : Karena kamu suka bantu aku ngerjain tugas sekolah beb.
Cowok : Oh
Cewek : “Cowok ganteng”
Cowok : Iya kenapa beb? (seneng sambil busungin dada).
Cewek : Bukan kamu beb.
Cowok : Terus siapa?
Cewek : Aku baca tulisan yang ada di baju kamu beb.
Cowok : (mukul muka sendiri).

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Cewek Cantik

Paijo adalah seorang pegawai kantoran. Dia memiliki rekan kerja seorang wanita cantik yang bekerja di lantai 3 di kantornya. Lalu Paijo bergegas untuk menghampiri wanita incarannya itu. Namun pada lantai 2 tepatnya di tangga saat dia akan menuju lantai 3, Paijo bertemu dengan adik si wanita incarannya itu. “Hi, saya akan kerumahmu selepas kerja. Apakah kakakmu mengharapkanku datang?”. “Ya” jawabnya. Paijo sangat senang mendengar jawabnya itu “Syukurlah kalau begitu, tapi darimana kamu tahu bahwa kakakmu mengharapkanku datang?”. Sambil berjalan dan pergi, adik wanita itu menjawab “Karena dia akan pergi keluar dengan pacarnya selepas kerja nanti”. Paijo (ngesot ditangga).

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Disanjung

Percakapan 2 insan yang sedang pacaran ditaman.
Cewek : Beb, kamu harus sering ke salon untuk menata penampilanmu.
Cowok : Memangnya kenapa beb?
Cewek : Aku malu jika kamu masih seperti ini.
Cowok : Tidak apa-apa, yang penting ada yang bilang aku ganteng.
Cewek : Siapa?
Cowok : Ya kamu sayang.
Cewek : Kata siapa? Enggak kok.
Cowok : -,-
Cewek : Eh tapi ada satu orang yang memanggilmu ganteng beb.
Cowok : Siapa? (seneng)
Cewek : Nenekku yang kemaren ada dirumah, yang matanya sakit katarak itu.
Cowok : (nelen bangku taman).

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Di Toilet

Asnaif adalah seorang tuna asmara yang hingga saat ini belum menggantikankan status jomblo nya. Dia sedang pergi ke mall untuk mencari wanita sambil nikmatin wi-fi gratis. Tiba-tiba dia kebelet buang hajat dan pergi ke toilet. Namun di toilet mall tersebut banyak sekali yang mengantri dan Asnaif sudah tidak tahan ingin buang hajat. Akhirnya Asnaif pergi ke toilet yang ada diluar mall. Didalam toilet Asnaif mendengar ada suara wanita di toilet sebelahnya dan berkata “Hi, kamu lagi apa?”. Dengan perasaan risih dan malu, tetapi Asnaif ingin menjawabnya karena itu suara seorang wanita “Saya sedang sibuk”. Lalu kembali si wanita itu berkata “Bolehkah saya ketempatmu?”. Hati Asnaif semakin senang, tetapi dia tetap risih karena perutnya masih tidak mendukung sehingga dia menjawab “Maaf, sepertinya tidak bisa. Bagaimana kalau nanti setelah urusanku selesai?”. Dan terdengar lagi suara wanita di toilet sebelah itu berkata “Beb, nanti aku telepon lagi yah. Ada orang idiot di toilet sebelah yang terus saja menjawab pertanyaanku padamu. Asnaif (tidur di toilet).

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Salah Ruangan

Seorang wanita tergesa-gesa masuk kedalam sebuah ruangan yang dia kira adalah ruangan dokter. “Dokter, apa ada yang salah ditubuh saya?” wanita tersebut langsung bertanya pada pria dalam ruangan tersebut. Tanpa kompromi pria tersebut menjawab “Nyonya anda terlalu gemuk, pipi anda begitu besar, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu di cat, serta anda tidak boleh banyak merokok, dan yang paling penting anda harus pindah ke ruangan sebelah karena saya bukanlah dokter melainkan penata rias”. Wanita (nelen sisir).


Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Didapur .

Bejo : Bu, Shena itu Cantik ya Bu .
Ibu : iya Nak . (Sambil siBuk masak )
Bejo : Kata ayah, dia juga manis,
Pintar Masak dan Selalu Memuaskan. Ga seperti ibu katanya ..
Ibu : iya Nak, Kamu beruntung punya pacar seperti Shena .
Bejo : Pacar Aku ???
Bukan Bu , Itu Pacar ayah .
Ibu : Apaa ?????
?#?golokk?,,ManaGolokk..
Aaayaaahh????
Wkwkwkwkwkwk

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Khotbah Jumat

Di saat menjelang Khotib naik mimbar. Sebuah pengumuman dibacakan takmir masjid. Tiba-tiba setelah takmir selesai membaca pengumuman, terlihat Si manoer berdiri dan pulang. Dia memilih ndak sholat Jumat. Sesampai di rumah, ibunya bertanya:
“Ga Jumatan, Nak?”
“Gak Buk!”:
“Kenopo ga Jumatan?”
“Anu Buk soalnya saya bawa HP.”
“Lho! Kenapa emangnya kalo bawa
HP kok gak Jumatan?”
“Tadi ada pengumuman dari takmir kalau pas jumatan yang bawa hp harap di matikan.
Ya daripada sayamati lebih baik saya pulang.
Wakakkakak ?#?gagalpaham?

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Ngeres Warung

Sule : Mbak Mau beli layangan yg besar ada gk mbak...?
MBak : NgGak ada bang..!!!
Sule : kalo gitu Yang kecil aja deh...!!!
MBAK : Nggak ada Juga bang..!
Sule : Kalo layangannya gk ada.... saya beli benangnya aja lah... ada kan mbak..?
Mbak : nggak ada juga banggg..!!!
Sule : hmmm... masak gk ada semuanya sih...
Kalo gitu saya beli kertas yg buat layangan- nya aja deh...?!!
MBAK : nggak ada baaangg.. nggak adaaaaa...!!!!
Sule : beli itu gk ada... beli ini juga gk ada... semuanya serba gk ada udah tutup aja warung kaya gini mah ( sambil pergi )
MBAK : heh... Loe Goblok apa bego sih... gue kan dari dulu Jualan Gado-gado.. (sambil lempar cobek) wkwkwk..

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Salah Paham

" Perlahan Zulva mencoba berdiri setelah lama dipaksa tengkurap oleh Subur dari tadi, kemudian sambil menangis serta mengenakan pakaian dalamnya yang berantakan Zulva langsung menelpon suaminya dikantor…''
Zulva :" Hallo Mas.. huk..hu..huk...." ( Sambil menangis terisak-isak)
Suami Zulva :" Kenapa kamu nangis sayang.?"
Zulva :" Aku baru diperkosa…Mas..!!
Suami Zulva :" Sama siapa..? kapan.?? Dimana..??" (Berteriak dan marah)
Zulva :" sama Subur, pembantu baru kita..Mas..!!
Suami Zulva :" Apa ?? Subur.. !!!?? Kurang ajarrr..!!!!
Zulva :" ya Tadi waktu hujan, katanya kamu yg suruh Mas..!!
Suami Zulva :" Apa Mah, aku yang suruh .??"
Zulva :" Subur bilang dapat SMS dari kamu, Apa betul kamu SMS..?'
Suami Zulva :" Iya tadi aku SMS gini : " SUBUR, KALAU MENDUNG, BAJU SAMA ROK IBU
DIANGKAT YA…JANGAN LUPA SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN..!!!
" hiDiiih.. Subur salah pengertian..!!

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Gosong

Tejo, seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya.Tejo terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan OPEN di pintunya dalam hatinya dia berkata ; wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu

Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut. Tejo berusaha mencegahnya masuk ke dalam. "mas, jangan masuk, nanti kepanasan" Bule tadi cuek saja, tidak tahu maksud omongan si Tejo. Dalam hati, 

Tejo berkata; kasihan orang malang tadi, dia tidak tahu apa-apa 5 menit kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut dan dengan sombongnya Tejo berkata ke negro tersebut "tuh kan GOSONG" joe

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Gara Gara SMS

Lina : sayang, kangen.. ( sms terkirim)
Sule : iya sama.. ( sms gagal )
Lina : sayang, kenapa gak di bales? *mulai kesal*
Sule : udah di bales kok say.. ( sms gagal)
Lina : kamu selingkuh ya? *emosi*
Sule : gak kok say, dari tadi sms tapi gak terkirim.. ( sms gagal )
Lina : kamu udah gak sayang sama aku ya !! *keluar tanduk*
Sule : kampreeettt, ( sms terkirim)
Lina : kita putus..!!
Sule : &*%#@ *ngunyah hp*


Karjo mengirim sms kepada istrinya dikampung.... “dek ...gimana kabarmu?.. aku kangen sama anak-
anak dan juga kamu dek..”

Lama banget ditunggu smsnya gak dibales bales...karna karjo ingin tau kabar istri dan anak-
anaknya karjo langsung menelepon istrinya dirumah.
Karjo : dek ....sms ku diterima ndak?
Istri : sudah mas....
Karjo : lhooo kok ndak dibalas...aku nunggu- nunggu lhoo..
Istri : aaaannu mas... anu si Tole sudah tidur aku kasihan, mau membangunkan dia
Karjo : lhoooo....apa hubungannya bales sms sama bangunin Tole?? (karjo bingung)
Istri : nnnggg annuu mas... kan yang biasa nulis di henpon tu si Tole, kalo bales sms juga si Tole mas.... soale “TULISANKU KAN JELEK” mas
Karjo : ##%$&*”!????/^&$###

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Kegigihan si cadel

Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.
cadel:"bang, beli nasi goleng satu.
abang:"apa...?" (.....ngeledek.)
cadel:"Nasi Goleng! 
abang:"Apaan...?(.....Ngeledek lagi.)
cadel:"Nasi Goleng!!!"
abang:"ohh nasi goleng..." Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan "nasi goreng" dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

Hari ke-2.

Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi
cadel:"bang...,saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!"
abang:"ohh...pake apa?"
cadel:"...pake telol..." Sambil sedih... Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata "telor" sampai
benar.

Hari ke-3.

Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut - turut makan nasi goreng:
cadel:"bang..., beli NASI GORENG, Pake TELOR!!! Bungkus!"
abang:"ceplok atau dadar ?"
cadel:"dadal..." Dengan spontan. Kembali dia berlatih dengan keras.

Hari ke-4.

Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
cadel:"bang...,beli NASI GORENG, Pake
TELOR, di DADAR!"
abang:"hebat kamu "del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del." si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya:
cadel: "bang.., kembaliannya?"
abang: "oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa del?" sambil senyum ngeledek. Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi.
Tapi akhirnya dia menjawab:"...GOPEK!" Sambil tersenyum penuh kemenangan.


Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Trik Cara Ingin Selingkuh

Cewe : yank kenapa sih kamu tiap hri bilangnya sayank aku cinta kamu, aku kangen Kamu, aku sayank kamu, kenapa gak pernah bilang aku benci kamu?
Cowo : iyalah mana ada yang mau bilang benci kamu, apalagi saya coz sayakan belum merasakan apa yang ada pada dirimu, tar kalau aku sudah merasakan semuanya baru bilang begitu. haha
Cewe : dasar cowo brengsek.. plak plak!
Cowo : yes yes semakin banyak menggampar semakin ada jalan buat selingkuh mencari lahan baru. haha

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Bulan

Suatu hari Bu Guru bertanya kepada Amir...
Guru : "Amir, apa yang kamu ketahui tentang bulan?"
Amir : "Bulan itu berbahaya bu" 
Guru : "Lho? Kenapa?"
Amir: "Waktu itu kakak saya berkata kalau dia terlambat datang bulan. Ayah marah2, ibu pingsan, dan kakak menangis dengan keras."

Mengapa Bayi Suka Tidur Di Ayunan??

Suatu hari ada 2 pasien rumah sakit bersalin yang sedang berbincang-bincang. Sebut saja mereka jumsih dan encum.
jumsih: Saya heran ya cum, kenapa bayi itu paling suka tidur diayunan, dan senang digoyang-goyang? Apalagi kalo lagi rewel.
encum: y jelas donk itu sudah jadi kebiasaannya, kan sebelum jadi bayi, dia sering merasakan ayunan dan goyangan dari bapaknya..!!!
jumsih: halah... ya juga ya..hehe

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Mengintip Di Kamar

Kosim sdang mengntip kmar sbelah.. Tiba2 jufri datang.
Jufri: lg apa sim?
Kosim: sst.. Jangan brisik.
Jufri: waduh emang da apa?
Kosim: wuhh banget! Jufri yang pnasaran dia pun langsung ikut mengntip.
Jufri: sim, sim apanya, tu kamarkan gk ada orangnya..
Kosim: emang siapa yg lg ngntip orang, saya cuman liat kodok 
Jufri: belekok ciah, kirain lg ngntip orang, panas saya ikut ngintip..
Kosim: hahaha.. Tipu 

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Malam Pretama Nenek Pake Baju Ketat

malam pretama nenek pake baju ketat n tipis, si kakek cuek,
malam kdua nenek pake bikini, si kakek kaget,
malam ketiga nenek tlanjng bulat, dan si kakek bilang," baju kusuT kok di pakek sih nenek

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Suster Bohhhhhhhh 

Dlm sebuah angkot ada 2 org penumpang,yg satu seorang montir satunya lgi seorang suster bohhhhhhhhhh dengan rok mini...trang z pha mlusnya kelihatan, si montir hmpr tak berkedip memandangnya...
montir: "mba suster yah"
suster: "iya,ko mas tau yah? emang pernah ketemu?"
montir: "ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba."
suster: "oh gtu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti montir yah?"
montir: "kok mba bisa tau profesi saya?"
suster: "soalnya saya perhatiin daritadi dongkrak bawah mas naik trun trus liatin pha saya..."
hahaha... kiclik laaaaah !

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Bisul Yang Membuatku Nangis

Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus.
Si pengantin pria jadi jengkel& akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang2 tidak menyangka yang bukan2 !
Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?""Tidak, mas!"
"Habis kenapa kok menangis terus?""
anu mas,.. Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali"

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Cantik Dari Jauh Dekat Pengen Nunggangin

Sepasang kekasih sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Cowo lagi ngerayu cewenya :
Co: Aku sayang, banget sama kamu say..
Ce: Masa,mas?
Co: Betul...
Ce: Koq Mas ga pernah bilang aku ini cantik sih Mas
Co: Kamu mang cantik say, tapi..
Ce: Tapi apa sih Mas?
Co: Kamu cantiknya, cantik kuda
Ce: Lho...koq gitu sih Mas
Co: Artinya,.kalau dari jauh kamu cantik
udah dekat pengen nunggangin...
Ce: Dasar!!laki2x)
wkwkwk.....

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Apa Bedanya Pesepak Bola Sama Pengantin Baru?

duyeh : fri apa bedanya pesepak bola sama pengantin baru?
jufri : sama2 bisa ngegolin yeh
duyeh : beuh dasar otak ngeres. salah!
jufri : terus apaan?
duyeh : kalau pemain sepak bola ngegolin dulu baru berpelukan, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru ngegolin.. haha
jufri : beuh, sama aja lu juga otaknya ngeres!

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Cewe Bgl dan Tukang Beca

Ada seorang cewek bgl naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut. Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:
Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu?Belum pernah ngeliat cewek bgl apa?!!!


Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???


Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Diperlihatkan Tempat Keluar Bayi

Setelah dioperasi, Joe masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi dan ramah.

Karena "adiknya" Joe juga dibasuh suster, maka Joe jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster:

Joe : "Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik BH sampeyan...?"

Suster : "Aaahh... tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi..."

Joe (suuueeenneeeng buuaanget) : "Bener nih, bbboolleeh, ini uangnya."

Suster (setelah menerima uang) : "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Naaahhh... di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen..."

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Banci Bertobat

Seorang banci yang bernama Surti (aslinya Surtono) mau bertobat, sehingga dia menghadap ke Pak Haji.

Banci: "Pak Haji, ini saya mau bertobat..."

Pak Haji: "Alhamdulillah akhirnya kamu mau jadi laki-laki sejati kembali."

Banci: "Bukan itu Pak Haji, saya sekarang mau mulai pakai JILBAB."

Pak Haji: "????!!!"

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Menceritakan Pekerjaan Orang Tua

Johnny kecil berada di kelas dan guru mengumumkan bahwa mereka akan mencoba sesuatu yang berbeda untuk membantu semua orang saling mengenal satu sama lain sedikit lebih baik, dan untuk membantu ejaan mereka.

Dia menjelaskan, "Saya ingin Anda untuk berdiri dan memberi kita pekerjaan ayahmu, mengejanya, dan mengatakan satu hal yang ia akan beri kepada kita semua jika dia ada di sini hari ini."

Siswa pertama mengangkat tangannya untuk menjadi sukarelawan.
"Marcy," kata guru. "silakan maju."
Marcy menjawab, "Ayah saya adalah bankir. B-A-N-K-I-R. Dan jika dia ada di sini hari ini, ia akan memberi kita semua uang koin yang baru dan mengkilap."
Guru berkata, "Sangat bagus, Marcy, siapa yang ingin maju berikutnya?"

Kevin berdiri dan mengumumkan, "Ayah saya adalah koki. K-O-K-I. Dan jika dia ada di sini hari ini, ia akan memberi kita semua kue yang baru dipanggang."
"Sangat baik," guru kepada Kevin.

Jeff berikutnya, dan dia berkata, "Ayah saya adalah seorang akuntan. AK, emm, ACK, apaya..."
Sebelum dia bisa mencoba mengeja sekali lagi, guru memotongnya dan menyuruhnya untuk duduk kembali dan berpikir tentang hal itu untuk sementara waktu. Ketika dia pikir dia tahu bagaimana mengeja itu, dia bisa berdiri kembali dan coba lagi.

Johnny kecil mengangkat tangannya dengan semangat dan berharap untuk diakui oleh guru. Guru meminta Johnny maju.

Johnny mengatakan, "Ayah saya adalah bandar. B-A-N-D-A-R. Dan jika dia ada di sini hari ini, ia akan memberi kita semua taruhan 20:1 bahwa Jeff tidak akan pernah bisa mengeja 'Akuntan'."

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Bapakku Ada Di Rumah

Ada seorang anak laki-laki duduk di depan pintu sebuah rumah dan bermain-main. Seorang pria setengah baya bertanya kepadanya: "Apakah Bapakmu ada di rumah?"

Anak kecil itu menjawab: "Ada, ia ada di rumah."

Pria itu segera pergi memencet bel pintu, sudah cukup lama ia memencetnya, tapi tak ada orang yang membukakan pintu. Maka pria itu dengan marah berkata: "Tadi kamu katakan Bapakmu ada di rumah, mengapa kok begitu lama nggak ada orang keluar untuk membuka pintu?"

Anak laki-laki kecil itu menjawab: "Aku mana tahu, ini kan bukan rumahku!"

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Ingin Kawin

Seorang anak kecil berkata kepada Bapaknya: "Pak, aku ingin menikah."

"O, lalu bisakah kamu katakan orang yang kamu sukai itu siapa?" tanya sang Bapak.

"Nenekku!"

"Tunggu dulu, Bapak takkan memperkenankan dirimu mempersunting Ibuku."

"Mengapa tak boleh? Bapak sendiri kan juga mempersunting Ibuku?"

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Memilih Uang Kecil

Di suatu kota kecil ada seorang anak kecil. Anak itu adalah seorang anak yang sangat alim dan pemalu, tetapi banyak orang menganggapnya sebagai seorang anak yang bodoh dan suka menggodanya.

Mereka sering melemparkan sebuah uang Rp. 5.000 dan sebuah uang Rp.10.000 Rupiah di depannya dan menyuruhnya dengan sesukanya memungut satu di antaranya. Anak kecil itu selalu memungut uang Rp.5.000, maka itu orang-orang di sekitarnya banyak yang tertawa terbahak-bahak mengejeknya.

Seorang yang baik hati bertanya kepadanya: "Masak kamu tak tahu uang Rp.10.000 lebih berharga dari Rp. 5.000?"

Anak kecil itu berkata dengan berbisik-bisik, "Sudah tentu aku tahu, tetapi jika aku memungut uang Rp. 10.000 itu, maka mereka takkan senang melempari uang kepada diriku lagi."

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Kehebatan Anak Tentara

Tiga orang putra tentara sedang menyombongkan Bapaknya sendiri.

"Bapakku adalah Komandan Resimen, komandan dan prajurit di seluruh resimen semua harus mendengarkan perintahnya."

"Bapakku adalah Komandan Divisi, komandan dan prajurit di seluruh divisi semua harus mendengarkan perintahnya."

"Ah, yang kalian katakan itu bukan apa-apa, jabatan Bapakku jauh lebih besar, termasuk Bapak kalian juga harus mendengarkan komando Bapakku: Bapakku menyuruh duduk, mereka pun segera akan duduk, Bapakku menyuruh mereka menundukkan kepala, mau tak mau mereka juga harus menundukkan kepala!"

"Pekerjaan Bapakmu apa?"

"Tukang cukur rambut pasukan."


Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Idul Adha

Ada orang gila lagi ketawa sendirian d├»pinggir jalan, lewatlah seseorang yang sedang bawa kambing buat kurban…

Orang gila : “Hari gene jalan-jalan kok bawa monyet … ?”

Orang lewat : “Dasar gila, yang gini namanya kambing tau ? … bukan monyet !!!”

Orang gila : “Helllllooooo… pleaseeeee dueeechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu bos … !!! =D “

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Doa Masuk Parlemen

Caleg (Calon Anggota Legislatif) bertanya; “Ustadz.. saya mau maju menjadi Anggota Legislatif dan masuk ke Parlemen, apa ya doanya tadz ?”

Ustadz: (Menjawab); “Allahumma inniii a’udzubika minal khubutsi wal khobaa its..”

Caleg (Calon Anggota Legislatif) : “Maaf tadz, itu bukannya doa masuk WC ya ?”

Ustadz: “Coba antum perhatikan artinya..  “

#Kisah nyata dari Ust Mustofa Bishri, menjadi refresh dalam kajian Ust Habibullah Qomarudin, Lc . Kalo diresapi dan direnungi, bener juga ya. Hohoho..

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Buaya Muslim 

Suatu hari ada Ayam, Sapi dan Babi menyebrangi sungai yang ada buaya nya. Saat ayam lewat langsung di makan buaya dengan ketakutan,sapi pun lewat tapi sayang nasib naas sama seprti ayam…
Ketika giliran babi lewat, buaya hanya diam saja… Babi pun jadi heran dan berkata

Babi: “Eh buaya,kenapa kamu nggak makan saya?”
Buaya: (sambil tersenyum manis) Sorry Brooo……… GUE “MUSLIM”

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Nama Anak Islami 

Di sebuah pasar seorang ibu-ibu sedang mengobrol tentang nama anak-anaknya.
Ibu 1 : Nama anak saya islami sekali lohh bu, nurul jannah artinya cahaya surga

Ibu 2 : Anak aku juga islami kok..

Ibu 1 : TONI..??? itu mahh kebarat-baratan atuhh ibu…

Ibu 2 : Ehh, jangan salah, toni itu hanya panggilan saja, nama lengkapnya adalah A’uzubillahiminassayiTONIrojimm..
Ibu 1 : Wooo… Dasar woonggg edan!!

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Percakapan Ustads

DPR : “Pak Ustadz, jikalau DPR sama Menteri…, Hebat mana?”

Ustadz : “Hebat Bapak…., Bapak Menteri gak berani perintah2 anggota DPR. DPR bisa perintah2 Menteri” Ujarnya santun.
si DPR nyengir seneng

DPR: “Lhaa…, jikalau saya sama ketua KPK hebat mana ??”

Ustadz : “Hebat bapak DPR juga lah…, kan Ketua KPK dipilih sama Bapak juga, DPR tidak dipilih dari KPK”
si DPR nyengir nya makin lebar, ustadz bener juga nih kata dia

DPR: “Nah ini pertanyaan di jawab dengan benar lagi nih ustadz, jikalau saya dengan Nabi hebat mana?”

Ustadz : “Masih hebat bapak lah…”

DPR : “LAH?!! KOQ BISA..??” (KAGET)

Ustadz: “YA BISA LAH..” (Lalu melanjutkan ucapannya..)

“Kalo Nabi masih takut sama ALLAH, sedangkan Bapak sudah gak ada takut-takutnya sama ALLAH”

DPR: [Cengar-cengir doank kaya kebo di sawah..  ]
A ditambah N ditambah C ditambah U ditambah R = ANCUR!

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Kyusud

Nasrudin sedang berada dimasjid, duduk khusyuk berdoa dideretan orang-orang yang alim. Tiba-tiba salah seorang diantara mereka nyeletuk, ”Aku ragu.., jangan-jangan kompor dirumah masih menyala.”

Orang yang duduk disebelahnya berkata: ”Dengan bicara begitu, doamu batal lho. Kamu harus mulai lagi dari awal.”

”Kamun juga,” kata orang yang duduk disebelah orang yang kedua ini.

”Alhamdulillah!!” kata Nasrudin keras-keras”, Untung aku tidak bicara.”

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Jam Dermawan

Seorang Yahudi meninggal dunia. Sambil menunggu keputusan akan dimasukan ke syurga atau neraka. Ia disuruh menunggu oleh malaikat. Sambil menunggu ia melihat jam-jam dinding yang banyak sekali. Tetapi kecepatan masing-masing jam berbeda. Ada yang lambat ada yang cepat. Ia bertanya kepada Malaikat,
”Ini jam apa??. Kata malaikat, ”Oh, ini jam setiap bangsa didunia. Kami menyebutnya jam dermawan.

Semakin lambat perputaran jam tersebut, semakin dermawan bangsa tersebut.
Katanya, ”Oo, kalau begitu mana jam Yahudi??”
”Oh, jam Yahudi. Jam itu sangat berguna bagi kami, jadi tidak kami letakkan disini, tapi kami letakkan didapur sebagai KIPAS ANGIN….

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Buaya Muslim

Suatu hari ada Ayam, Sapi dan Babi menyebrangi sungai yang ada buaya nya. Saat ayam lewat langsung di makan buaya dengan ketakutan,sapi pun lewat tapi sayang nasib naas sama seprti ayam...
Ketika giliran babi lewat, buaya hanya diam saja... Babi pun jadi heran dan berkata

Babi: "Eh buaya,kenapa kamu nggak makan saya?"
Buaya: (sambil tersenyum manis) Sorry Brooo......... GUE "MUSLIM"

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Nama Anak Islami

Di sebuah pasar seorang ibu-ibu sedang mengobrol tentang nama anak-anaknya.
Ibu 1 : Nama anak saya islami sekali lohh bu, nurul jannah artinya cahaya surga

Ibu 2 : Anak aku juga islami kok..

Ibu 1 : TONI..??? itu mahh kebarat-baratan atuhh ibu…

Ibu 2 : Ehh, jangan salah, toni itu hanya panggilan saja, nama lengkapnya adalah A’uzubillahiminassayiTONIrojimm..

Demikian 50 Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak yang Bikin Tertawa Sampai Puas kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga dapat bernanfaat.