Cerita Sedih Memilukan dari Cinta Sedih Hati Yang Tersakiti

Cerita Sedih Memilukan dari Cinta Sedih Hati Yang Tersakiti - Kali ini admin ingin berbagi sebuah cerita sedih yang tentunya biasa membuat anda merasa terhibur den juga anda bisa juga memetik hikmah didalamnya, dan tidak usah kita panjanh lebar langsung saja kita simak Cerita Sedih dari Cinta Sedih Hati Yang Tersakiti berikut ini :
Cerita Sedih Memilukan dari Cinta Sedih Hati Yang Tersakiti
Cerita Sedih Memilukan dari Cinta Sedih Hati Yang Tersakiti
Pada suatu malam yang indah sama halnya dengan hatiku yang juga lagi indah, aku berkenalan dengan seorang pria tampan, pria itu adalah teman dari pacar temanku. Seorang pria yang mampu membuatku penasaran, yang mampu membuatku tertarik dengan semua hal yang ada di dirinya, pria yang bisa membuatku deg-degan, pria yang mampu membuatku sedikit lupa dengan seorang yang ada di masa laluku.

Awal perkenalanku dengannya hanya melalui pesan singkat, yang aku ingat sekali hanya tiga huruf, HAI, aku yang memang sudah mengetahui siapa yang mengirimiku pesan singkat itu, akhirnya aku membalas, HAI JUGA, SIAPA YA? dan dia membalas dengan nama samaran, dan kami pun membuat perjanjian tidak ingin memberitahu nama masing-masing namun semua pengalaman kita tidak ada yang disembunyikan atau dirahasiakan. Seiring waktu berjalan, kami semakin dekat, bahkan dekat sekali, kamu sering mengirimiku pesan singkat, meneleponku, bahkan sesibuk apa pun kamu pasti selalu ngasih kabar kepadaku walaupun itu tengah malam sekali pun. Bahkan aku selalu setia menunggu kabarmu, aku selalu antusias mendengar semua pengalaman yang kamu lalui setiap harinya. Dan karena semakin dekat akhirnya aku mengetahui namamu, profesimu, dan semua tentang kamu. Aku selalu tenang ketika mendengar suaramu, apalagi suara merdumu yang membuatku terbuai.

Entah sejak kapan aku bisa merasa nyaman denganmu, bahkan aku merasa jatuh cinta denganmu, walaupun kita belum pernah ketemu. Kamu dengan mudah bisa membuatku lupa akan masa laluku, namun satu yang aku tahu kalau aku mulai menyayangimu. Sebisa mungkin aku memberikan perhatian kepadamu, sebisa mungkin aku lakukan yang terbaik untukmu, dan kamu pun membalas dengan perlakuan yang sama. Dan yang paling aku ingat, kamu menyatakan perasaanmu kepadaku, bahagia? Iya aku bahagia sekali, tapi aku tak tahu apakah itu benar adanya, atau kamu cuma bercanda denganku, entahlah, namun aku bahagia.

Semua pengalamanku ku ceritakan kepada seorang teman yang sudah aku anggap sahabatku. Ia adalah orang yang memperkenalkanku dengan pria itu. Kami emang lumayan dekat, karena kami mempunyai pengalaman yang sama. Kami selalu curhat apa pun itu, walaupun curhatan gaje, ataupun serius seperti masalah hati. Singkat cerita, entah kenapa semuanya terasa hilang, lenyap, kamu, dan juga sahabatku entah ke mana? Seperti semuanya pergi, pergi jauh. Komunikasi pun kami tidak, hingga detik ini, hingga bertahun-tahun.

Akhirnya aku mengetahui, ternyata kamu dan juga sahabatku ada hubungan spesial. Seketika hati ini sakit, perasaanku tak karuan, batinku menangis. Ternyata kamu meninggalkanku dan pergi bersama sahabatku. Dan akhirnya aku mengetahui maksud kata-kata sahabatku dulu, kalau dia lagi dekat dengan seseorang, yang waktu itu masih dirahasiakannya. Mungkin semuanya sudah berlalu, kalau kalian masih berhubungan aku hanya bisa mengucapkan selamat bahagia buat dua orang yang spesial di hatiku. Walaupun kita tidak berhubungan lagi, dan buat kamu pria yang mampu membuatku lupa akan masa lalu. Aku hanya ingin mengucapkan aku kangen kamu, suaramu, gombalanmu, semua tentang kamu, dan buat kamu sahabatku, apa kabar? Semoga kamu baik ya, dan semoga bahagia.

By : Elsa Novela Pristy

Demikian Cerita Sedih dari Cinta Sedih Hati Yang Tersakiti yang sempat admin bagikan pada kesempatan ini dan jangan lupa baca juga :