Kumpulan Cerita Horor dan Misteri Pendek dan Menakutkan Terbaru

Ideparokie.com  - Kali ini kami akan bagikan beberapa cerita horor yang cukup menegangkan dan bisa memebuat buli kuduk merinding seketika. Kumpulan Cerita Horor dan Cerita Misteri ini kami kumpulkan dan kami bagikan buat anda dari berbagai sumber yang ceritanya agak pendek tetapi bukan berarti kurang menyeramkan.
Kumpulan Cerita Horor dan Misteri Pendek dan Menakutkan Terbaru
Kumpulan Cerita Horor dan Misteri Pendek dan Menakutkan Terbaru 

Kumpulan Cerita Horor dan Misteri Pendek dan Menakutkan

Untuk lebih jelasnya tentang cerita horor kami ini silahkan baca saja Kumpulan Cerita Horor dan Misteri Pendek dan Menakutkan Terbaru sebagai berikut :

Cerita Horor Penampakan di Perumahan

Assalamualaikum nama saya Dede pekerjaan saya seorang Security di perumahan elite yang (maaf)tidak bisa saya sebutkan nama perumahan tersebut.

Singkat cerita saya sudah hampir 2 tahun melakoni profesi saya. Setiap saya bekerja shif malam selalu ada saja penampakan entah itu kuntilanak, wewe, dan sejenis anak kecil yang mempunyai telinga panjang. Waktu shif malam beberapa hari yang lalu saya sempat dikejutkan dengan penampakan wewe.

Waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 03:15 pagi. Seperti biasa saya melakukan patroli 2 jam sekali dari blok ke blok. Tetapi di saat saya menuju blok pertama yang tidak jauh dari pos saya stand by, saya seperti melihat bayangan hitam berdiri di samping pohon di rumah penghuni.

Dengan rasa penasaran saya mendekati bayangan tersebut. Saya pikir itu orang gila yang masuk ke area perumahan. Tapi saya berpikir kembali. Kalau perumahan yang saya jaga ini perumahan elit, gak sembarangan orang bisa masuk karena harus melalui pos utama dulu di gerbang depan, apalagi orang gila…

Semakin saya dekati semakin jelas apa yang saya lihat. Dan sambil istighfar saya berjalan mundur untuk menjauh dari apa yang saya lihat itu…

Sosok yang hitam dengan rambut acak-acakan gimbal dan berjubah hitam dan nampak kedua kakinya itu mengambang… Sambil terus membaca asma Allah sosok itupun perlahan hilang.

Saya pun kembali menuju pos saya, karena memang kebetulan saya di pos belakang hanya berjaga sendiri. Namun saya hanya berpasrah kepada Allah. Karena yang saya khawatirkan bukan setan atau jin, tapi pencuri atau perampok yang mengganggu kenyamanan penghuni.

Cerita Horor Karena Mandi Menjelang Magrib

Hari itu tepatnya hari selasa jam 18.15 saat orang akan mengumandangkan adzan maghrib. Tapi karena banyaknya pekerjaan yang membuat saya letih, saya memutuskan untuk mandi dahulu, dan saya pun beranjak ke kamar mandi. Saat mau ke kamar mandi saya tidak merasakan apapun, tetapi saat saya akan melepas semua pakaian layaknya orang mandi, saya mendengar ketawa ala kuntilanak. Tapi saya tidak ambil respon, saya masih mengira itu adalah anak tetangga sebelah.

Tetapi saat saya mengambil sikat gigi dan pastanya, saya mendengar suara itu lagi “Hihihi” langsung saja saya terdiam. Saya saat itu memikirkan dari mana asal suara, rupanya asal suara itu dari atap kamar mandi. Langsung saja saya menatap itu atap kamar mandi. Setelah selang beberapa menit, kuntilanak masuk kamar mandi melewati atap itu.

Saya pun seperti orang menangis, terdiam, dan mau mati karna saya baru pertama kali melihat gituan. Langsung saja seketika itu badan saya tidak bisa di gerakkan dan saya mencoba membaca surat-surat yang saya hapal, dan seketika itu tangan saya bisa bergerak lambat dan saya mengambil ember serta airnya dan membacakan air itu dengan ayat kursi. Dan hasilnya, alhamdulillah kuntilanak yang asing kulihat itu pun pergi. sambil menangis saya mandi dan mengambil wudhu. Setelah itu saya sholat dan membaca Al-quran selama kira-kira 1 jam karena hati saya belum tenang.

kuntilanak itu pun mengganggu saya lagi seketika itu. Saya terdiam karena saya melihat muka yang sangat asing bagi saya. Rambut acak-acakan, mata merah, dan mukanya hancur dimakan belatung. Dan saya pun teringat perkataan nenek saya sebelum ia meninggal, dan saya pun membaca surat alfatihah dan an-nas dan hasilnya alhamdulillah kuntilanak itu pergi. Setelah itu saya mengambil wudhu dan sholat tahajud dan saya bisa tidur tenang kembali. 

Cerita Horor Aku yang Sering Diganggu Makhluk Astral

Cerita ini masih saya ingat dalam benak ini, saya yang seorang anak yang lahir dan besar di sebuah perkampungan di salah satu Kabupaten Cianjur.

Banyak hal mistis yang sering saya alami selama masa remajaku. Hingga menjelang dewasa kinipun, saya masih selalu mengalami hal tersebut. Entah karena sial, atau mungkin saya terlalu peka dengan hal-hal goib.

Masih ingat kala itu tahun 2008, saat saya bekerja di salah satu pabrik teh di kampung tetangga yang mengharuskan saya pulang larut malam. Jika ada teman untuk pulang bareng saya pasti menyempatkan untuk pulang juga. Jika tidak ada teman pulang, paling saya memutuskan untuk tidur saja di mushola depan pabrik.

Sampai pada suatu malam pekerjaan saya selesai lebih awal dari yang lain. Pak Kidin satu shift dengan saya wktu itu pun tak biasanya mengajak pulang saja. Meskipun jam sudah menunjukkan pukul 01.15 tengah malam. Dan tanpa berpikir panjang dan tanpa ada firasat aneh saya pun menerima ajakannya dan memutuskan untuk sama-sama pulang walau kenyataannya kampung saya dan kampung Pak Kidin beda tempat.

Pak kidin tepat di dekat Desa Cibokor sementara kampung saya harus melewati satu kampung lagi yang terhubung oleh salah satu jembatan sebagai pembatas antara kampung satu dengan kampung saya.

Langkah kami pun berjalan pulang tanpa ada hal-hal aneh, sampai sekitar 20 menitan kami menyusuri jalan yang sekelilingnya perkebunan teh. Setiba di pertengahan desa, kami memutuskan untuk pulang masing-masing menuju kampung kami.

Seperti biasa saya kembali melangkahkan kaki sembari mendengarkan siaran radio dari headsat HP yang saya bawa sembari berjalan menyusuri jalan raya tanpa merasakan hal aneh.

Sampai pas di saat saya hendak melewati jembatan yang lumayan angker kala itu tiba-tiba tepat di saat saya hendak melewati jembatan tersebut terdengar suara lirih jelas dengan serak berat yang khas seperti suara yang penuh kesakitan yang terdengar persis di belakang.

Spontan saya langsung terkaget bukan main dengan perasaan was-was serta detak jantung yang tiba-tiba berdetak tak karuan. Rasanya waktu seakan berhenti bak tersambar petir.

Saat itu yang ada dipikiran saya pocong… pocong… dan POCONG.

Seketika bulu kuduk pun berdiri, terasa amat sangat mengerikan bercampur rasa takut yang sangat mencekam. Dan benar saja tiba-tiba terlihat sosok putih melintas terbang melayang dengan santainya tepat di depan mata saya!

Sekujur tubuh ini lemas bergetar tak berdaya. Spontan saya pun berteriak dengan keras dan berlari dengan sisa tenaga sampai rumah. Teringat pintu rumah saya buka dengan sangat keras hingga membangunkan seisi rumah yang sedang tertidur lelap. Orang tuaku yang tertidur tepat di ruang tengah langsung terbangun kaget dibuatnya sambil melihatku yang masih menggigil ketakutan tanpa mengucapkan sepatah dua patah katapun yang langsung sembunyi di dalam selimut.

Ayahku yang dibuat kaget langsung memarahiku seperti tak terima dibuat kaget olehku. Aku kembali beragumen dan memberitahukan ayah kalo saya habis dicegat pocong di jembatan. Keesokan hari nya saya tidak ingin lagi pulang tengah malam sekalipun di bayar haaaa….

Demikian atikel kami tentang Kumpulan Cerita Horor dan Misteri Pendek dan Menakutkan Terbaru dan semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga :