Tatap Matanya Maka Kamu Akan Membaca Pikirannya dengan 5 Tips Berikut

Ideparokie.com - Terkadang kita penasaran dengan seseorang yang susah ditebak, atau bahkan untuk mengetahui keadaan hati orang-orang disekitar kita. Hal ini bisa dilakukan dengan pemjelasan berikut :
Artikel Ideparokie.con = Tatap Matanya Maka Kamu Akan Membaca Pikirannya dengan 5 Tips Berikut
Tatap Matanya Maka Kamu Akan Membaca Pikirannya dengan 5 Tips Berikut
Tatap Matanya Maka Kamu Akan Membaca Pikirannya dengan 5 Tips Berikut

Membaca Pikirannya dengan 5 Tips Berikut

Mata adalah salah satu indra yang tidak bisa menyembunyikan keadaan seseorang karena indra mata ini cukup cepat bereaksi ketika hati atau jiwa seseorang mengalami suatu gejolak, dan untuk itu silahkan baca gerakan mata ketika mendapatkan respon tertentu berikut :

Melihat ke kanan bawah

Pada umumnya, isyarat gerak mata seperti ini menandakan isyarat kreatif, akan tetapi bukanlah suatu rekayasa. Maknanya dia sangat terhubung dengan perasaan seseorang. Untuk membuktikannya cobalah bertanya tentang “apa yang anda rasakan ketika jatuh cinta?” Kemudian coba perhatikan matanya, maka secara perlahan-lahan akan bergerak ke arah bawah lalu ke kanan untuk mengingat-ingat peristiwa yang dulunya pernah terjadi.

Melihat ke kiri atas

Apabila anda sedang bertanya kepada seseorang lalu terlihat matanya bergerak ke atas dan melirik ke sebelah kiri, maka hal itu tanda bahwa dia sedang mengingat-ingat pengetahuan atau pengalaman yang terkait dengan pertanyaan yang anda berikan. Maknanya arah pandangan ke kiri atas lebih terkait dalam penggunaan memori dalam otak atau seseorang yang sedang mengingat atau menyatakan fakta.

Melihat ke kiri bawah

Biasanya isyarat gerakan mata seperti ini menandakan bahwa dia sedang mengenang, mengingat atau mengambil fakta dari memori otaknya. Maknanya ia sedang mengambil ke putusan penting, hingga dia akan mengingat-ingat dari memorinya atas risiko yang akan terjadi apabila dia mengambil keputusan tersebut.

Melihat ke kanan atas

Ini patut untuk di waspadai, Pasalnya, jika anda sedang bertanya kemudian seseorang itu terlihat matanya mengarah pada sisi kanan atas maka hal itu menandakan bahwa dia tidak siap dengan jawaban alias mengarang. Maknanya isyarat gerakan mata ke kanan atas dapat bermakna lamunan, pemalsuan atau berbohong. Meski demikian, bagian kanan atas sangat terkait dengan fungsi otak kanan yaitu bagian kreatif dan imajinatif. Intinya, tergantung pertanyaan yang anda berikan, apabila pertanyaannya yang menyangkut sesuatu yang bersifat memecahkan persoalan maka menandakan ia sedang berproses kreatif. Namun jika pertanyaannya tentang kesaksian maka dia sedang berbohong.

Kedipan mata

Seperti yang diketahui, normalnya mata manusia akan berkedip 8 sampai 15 kali setiap menit. Seandainya frekuensi berkedip terlalu sering, maka bisa dipastikan bahwa orang tersebut sedang mengalami tekanan atau minimal sedang gelisah, bisa disebut juga suatu respons akan suatu hal yang mereka dengar tetapi tidak mereka sukai. Karenanya, jika anda menemukan lawan bicara seperti itu maka segeralah mengganti topik pembicaraan untuk membuat lawan bicara anda tertarik kembali. Dan biasanya juga orang yang sedang berbohong memperlihatkan kedipan mata yang lebih cepat. Lantas bagaimana seandainya orang tersebut jarang berkedip? Konon orang yang jarang berkedip biasanya menunjukan kedudukan dirinya merasa lebih tinggi dari pada lawan bicaranya. Selain itu, ada pula yang mengatakan jika orang jarang berkedip menunjukan dia sedang berkonsentrasi akan sesuatu, atau bahkan sedang tertarik dengan lawan bicaranya. Akan tetapi, jika hal itu dibarengi dengan raut wajah yang ramah sembari tersenyum.

Demikian artikel Tatap Matanya Maka Kamu Akan Membaca Pikirannya dengan 5 Tips Berikut dari saya pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan kali ini dapat bermanfaat, lihat juga :
Cara Mengatasi Sakit Hati Setalah Putus Cinta dan Bangkit Kembali Menata Masa Depan