Kumpulan Cerita Lucu Bulan Suci Ramadhan yang Bikin Ngakak Terbaru

Ideparokie.com - Cerita Lucu Puasa adalah cerita lucu yang berkaitan dengan hal hal yang berkaitan denga Bulan Suci Ramadhan, Cerita ini kami bagika semata mata haya ingin menghibur para pembaca, tidak bermaksud menyinggung siapapun.
Kumpulan Cerita Lucu Bulan Suci Ramadhan yang Bikin Ngakak Terbaru
Kumpulan Cerita Lucu Bulan Suci Ramadhan yang Bikin Ngakak Terbaru

Cerita Lucu Bulan Suci Ramadhan yang Bikin Ngakak

Untuk menikmati cerita kami berikut silahkan caba Kumpulan Cerita Lucu Bulan Suci Ramadhan yang Bikin Ngakak Terbaru berikut ini :

Obrolan anak muda ketika sedang berpuasa

Suatu hari dua orang pemuda  Budi dan Asep sedang membeli baju baru buat hari lebaran. Pergilah mereka ke Mol di tempat dia berada. Berhubung suasana cuacanya panas mereka berniat berteduh.

Budi  :Broow..saya mau tanya?
Asep :Tanya apa kayak penting aja.
Budi  : Tapi saya ragu kamu gak bisa menjawab.
Asep :Memang mau nanya apaan?
Budi  :Gini kita kan masih dalam suasana berpuasa ne..kira-kira kamu tau gak membedakan orang yang berpuasa sama yang tidak berpuasa?
Asep : O .. itu jelas dari gaya berjalannya.
Budi  :Bukan, ngawur kamu..yang puasa saja bisa jalan-jalan.
Asep  :Ini dari perutnya,kalau perutnya buncit pasti sia gak berpuasa.
Budi   : Salah...!
Asep  : Kalau yang berpuasa meludah terus.
Budi   :Hmmm salah !!
Asep  :Terus apaan dunk?
Budi   :Dari betisnya tau,
Asep   :Lho... kok bisa gitu
Budi   :Karena orang yang gak berpuasa kalau makan di warteg
Asep  : Apa hubungannya dengan yang berpuasa.?
Budi  : Ya jelas dong..pas dia lagi makan di warteg kan kelihatan betisnya. Heee heee
Asep  : O ya ya ya.......betul,betul,betul...

Cerita Lucu Puasa Kisah Tragis Saat Sahur

Pada suatu pagi menjelang subuh, Jono mampir ke kost Santi, pacarnya untuk mengajaknya pergi ke warung mencari makan sahur. Sambil menunggu pacarnya ini bersiap, Jono duduk di teras depan kost. Pacarnya ini tidak sengaja meninggalkan HP-nya di dekat Jono.

Iseng, Jono membuka HP itu dan tiba-tiba datang sebuah SMS yang berbunyi, "Bagaimana keadaan di kost sana, Sayang.. Jangan lupa sahur ya.."

Jono, tiba-tiba naik pitam dengan SMS itu, lalu membalas SMS dengan menggunakan HP pacarnya itu.

"Saya Jono, cowoknya Santi! Jangan berani rayu pacar saya atau kamu nanti tahu akibatnya!"

Dengan percaya diri Jono duduk. Tidak berapa lama, muncul SMS balasan, "Ini ayahnya Santi! Kamu siapa dan ngapain jam segini ke kost anak saya?!!"

Dan hari itu, berakhirlah kisah cinta Jono..

Cerita Lucu Puasa Berbuka Puasa dengan Kurma

Suatu sore pada waktu berbuka puasa, seorang istri berkata kepada suaminya.

Istri: "Pak.. apa tidak bisa sekali-sekali kalau buka puasa tidak pakai rokok, cobalah diganti pakai kurma gitu lho..!!"

Suami: "Kalau itu sih sudah aku coba berkali-kali, Bu.. Gak bisa nyala.."

Istri: "!@#$%!!!"

Cerita Lucu Puasa Membayar Hutang Puasa

Kisah fiktif ini diceritakan terjadi 2 bulan sebelum bulan Ramadhan. Seorang pedagang sedang menjual kurma di pasar dan bisnis memang sedang agak lesu. Dia memanggil seorang wanita yang lewat dan mencoba untuk menariknya. Dia menggeleng dan mengatakan bahwa ia tidak punya uang.

"Tidak masalah," kata pedagang itu tersenyum, "Anda dapat membayar saya nanti."

Wanita itu masih tampak ragu-ragu, sehingga dia menawarkan beberapa kurma untuk dicicipi.

"Oh tidak, saya tidak bisa, saya sedang puasa," jawab wanita itu.
"Puasa? Tapi Ramadhan kan sudah 10 bulan yang lalu!"
"Memang, tetapi waktu itu saya melewatkan beberapa hari dan sekarang saya sedang menggantinya. Kalau begitu beri saya satu kilo kurma."
"Lupakan!" teriak pedagang itu, "Jika Anda butuh 10 bulan untuk membayar kembali utang anda kepada Tuhan, siapa yang tahu kapan anda akan membayar saya?"

Cerita Lucu Puasa Menelepon Stasiun Radio

Seorang pria sedang berpuasa sepanjang hari dan hampir kehilangan akalnya karena kelaparan akhirnya menelepon stasiun radio favorit.

DJ: "Apa yang ingin Anda dengarkan?"

Orang itu menjawab, "Adzan Maghrib."

Cerita Lucu Puasa Tragedi Karena Unta

Tariq bepergian menyusuri jalan di Bahawalpur, Pakistan ketika ia melihat sekelompok besar orang di luar rumah.

Kejadian ttu terjadi di siang hari pada bulan Ramadhan, sehingga ia berhenti dan bertanya kepada Asif mengapa ada kerumunan besar orang yang berkumpul di sana.

Asif menjawab, "Unta Salim menendang ibunya mertuanya dan dia meninggal."

"Wah," jawab orang itu, "Dia pasti punya banyak teman."

"Tidak," kata Asif, "Kami semua hanya ingin membeli untanya..."

Cerita Lucu Puasa Warung Makan Warteg Buka Waktu Puasa

Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.

Udin : (tampang serem) "Woi! mana nih yang punya warteg??!!!"

Pemilik warteg : "Aa.. ada apa, Pak?"

Udin : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini?!!!"

Pemilik Warteg : "Ii..iya pak."

Udin : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan."

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.

Udin : "Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya..."

Pemilik warteg : "???!!"

Cerita Lucu Puasa Prediksi Sementara Liga Ramadhan

Prediksi sementara yang masuk Liga Ramadhan:
PISANG IJO tetap di posisi teratas, dikawal ketat ES BUAH, menyusul KUE BINGKA naik diposisi ke 3, menggeser ES KELAPA MUDA turun di posisi ke 4, ES BUAH bertahan diposisi ke 5 di bayang-bayangi ES PALUBUTUNG pada posisi ke 6, sementara ONDE-ONDE masuk zona kritis, pada putaran awal BOLU PECCA' dan KUE UNTI tersisih karena mereka bermain terlalu manis, CENDOL siap-siap curi peluang.

Pertanyaan yang Berkenaan dengan Seputar Puasa

Apakah berkumur-kumur dapat membatalkan puasa?
TIDAK, berkumur-kumur dengan air putih sangat dianjurkan apalagi niatnya untuk wudhu, yang membatalkan adalah berkumur-kumur dengan es buah, es kelapa muda, kuah pempek, dsb.

Apakah mencicipi masakan dapat membatalkan puasa?
TIDAK, selama tidak ditelan dengan sengaja, tapi... kalau mencicipi masakan sampai habis sepanci penuh, itu baru membatalkan puasa...

Apakah mencium istri/suami dapat membatalkan puasa?
TIDAK, terkecuali mencium istri/suami tetangga... nah itu baru batal...

Apakah mimpi basah dapat membatalkan puasa?
TIDAK, cukup mandi wajib apalagi sudah masuk waktunya shalat dan bisa dilanjutkan tidur lagi... Tapi saat anda tidur lagi ternyata mimpi lagi (kali ini basah seluruh tubuh), itu berarti anda disiram emak pake air se-ember... makanya bangun, jangan tidur mulu...

Apakah benar tidurnya orang berpuasa bernilai pahala?


BENAR, asal seperlunya, karna yg terbaik adalah mengisinya dengan amal ibadah, TAPI... puasa anda akan batal apabila tidur diawal bulan Ramadhan dan terbangunnya ... di bulan Syawal

Demikian Kumpulan Cerita Lucu Bulan Suci Ramadhan yang Bikin Ngakak Terbaru yang sempat kami bagikan buat anda dan semoga saja cerita kami ini bisa membuat anda merasa terhibur. Dan jangan lupa baca juga cerita lucu kami berikut :