Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis

Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis - Kabali kami berbagi Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis yang pastinya jika melihat judulnya maka yang akan terbaya di benak kita adalah Cerita ini akan membawa kita dalam suasana Seram, tetapi malah sebaliknya jika dibaca isinya justru malah membawa kita kedalam suasana tertawa karena kelucuannya. Ddan untuk lebih jelasnya silahkan baca Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis berikut ini :
Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis
Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis

Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis yang Pertama Cerita Hantu Lucu Yang Seram Dan Gokil Abis

Cerita hantu lucu ini menceritakan tentang dua hantu yang saling berbagi pengalamannya. Didalam isi cerita ini terdapat kelucuan yang bisa menarik urat bibir menjadi melebar (ketawa). Si hantu bukannya membuat pembaca semakin merinding tapi sebaliknya, pasti semua orang yang membaca cerita ini bakalan sakit perut menahan tawa. Hantu lucu ini cuma karangan belaka dan bukan dari kejadian asli. Jadi tidak usah diambil pusing, mendingan nikmati saja ceritanya untuk hiburan disaat kamu sedang gundah gulana.

Pada suatu malam jum’at ada satu hantu yang sedang menakut-nakuti manusia. Dia senang karena dimalam itu banyak manusia yang ketakutan karena dia menampakkan dirinya dengan wajah yang seram. Sesekali dia menampakkan diri dengan berubah menjadi genderuwo, terkadang juga dia menampakkan dirinya dengan menjadi seekor harimau. Tiba-tiba dia bertemu dengan salah satu hantu lainnya yang juga sedang menakuti manusia dengan menampakkan diri sebagai pocong. Tanpa berdebat berebut daerah kekuasaan, mereka akhirnya malah ingin berbincang-bicang. Lalu mereka saling berbagi cerita bagaimana cara mereka mati dulu sebelum menjadi hantu alias masih manusia.

Hantu 1 : Bro, gimana sih cara kamu mati?
Hantu 2 : Aku mati gara-gara kedinginan karena terkurung didalam kulkas. Awalnya sih cuma menggigil biasa, tapi lama kelamaan ku lihat semuanya menjadi gelap gulita dan akhirnya aku gelap. Tapi aku bersyukur karena aku mati dengan tidak merasakan rasa sakit.
Hantu 1 : Kasian banget kamu bro.
Hantu 2 : Kalau kamu gimana matinya?
Hantu 1 : Aku mati gara-gara terkena serangan jantung.
Hantu 2 : Loh kok bisa bro?
Hantu 1 : Iya, awalnya aku pulang kerja.
Hantu 2 : Terus terus?
Hantu 1 : Terus aku melihat didepan pintu kamarku ada pakaian dalam laki-laki. Dan aku tahu bahwa istriku sedang selingkuh dan bermesraan bersama dengan laki-laki lain.

Hantu 2 : Terus kamu langsung mati setelah tahu begitu?
Hantu 1 : Belum, aku masih kuat saat itu. Aku langsung masuk kedalam kamar dan ku lihat hanya ada istriku sendiri tanpa busana. Lalu aku cari laki-laki itu kedalam lemari, kosong. Lalu aku cari lagi ke kamar mandi, kosong juga. Kemudian aku lari ke gudang, dan akhirnya kosong juga. Lama kelamaan jantungkupun semakin melemah karena tidak menemukan si laki-laki selingkuhan istriku itu. 

Dan akhirnya akupun mati.
Hantu 2 : Dasar bodoh!!!
Hantu 1 : Kenapa kamu bilang begitu? Kamu ngajakin saya berantem?
Hantu 2 : Kenapa kamu gak nyari dia di lemari es! Kalau gitu kan sekarang kita masih hidup dan tidak akan menjadi hantu!
Hantu 1 : (Kena serangan jantung lagi), “padahal udah mati”.

Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis yang Kedua adalah Kakek Misterius Di Tengah Hutan

Pada suatu malam, Asnaif, Paijo, dan kawan-kawannya sedang berpesta minuman keras di tengah hutan yang sepi. Mereka memilih tempat yang sepi karena sekarang di tengah kota sudah banyak razia besar-besaran untuk mengamankan mereka yang suka pesta miras. Tiba-tiba ditengah saat mereka sedang berpesta, terdengar suara gemuruh guntur dan terlihat kilatan petir tanpa henti. Hujanpun turun dengan besar dan mereka tunggang langgang berlarian menuju mobil.

Setelah mereka masuk kedalam mobil, mereka melanjutkan pestanya didalam mobil tersebut. Minuman keras membuat mereka mabuk kepayang sambil bercanda tertawa ria. Tanpa berhenti mereka terus menenggak minuman keras. Asnaif yang memegang kemudi mobilpun merasa bosan dan langsung tancap gas dengan kecepatan 80km/jam. Mereka berhenti lagi dan melanjutkan pesta mirasnya.

Saat mereka sedang asyik, tiba-tiba seorang kakek dengan wajah yang cukup menyeramkan mengetuk kaca jendela depan. Tok tok tok, tanpa henti si kakek mengetuknya. Asnaif dan kawan-kawan gemetar ketakutan. “If, coba tanyain apa mau kakek itu?” kata Paijo dengan wajah yang sangat melas dan ketakutan. Akhirnya asnaif membuka sedikit kaca jendela dan berkata “Ma..maaa.mau apa kek?”. Kakek itu menjawab “Kakek minta rokok, punya?”. Tanpa basa basi Asnaif langsung memberikan sebungkus rokok ke kakek tersebut lalu menutup kaca jendela rapat-rapat dan tancap gas sampai dengan kecepatan 100km/jam.

Singkat cerita setelah 2 jam jalan, lalu Asnaif, Paijo, dan kawan-kawan melanjutkan pesta mirasnya itu. Mereka kembali tertawa terbahak-bahak sambil menenggak minuman keras itu lagi tanpa henti. Tiba-tiba si kakek tadi datang lagi dan kembali mengetuk jendela kaca depan. “Punya korek?” kata si kakek sambil melihatkan wajah seram. Tanpa basa basi lagi Asnaif langsung membuka lagi sedikit kaca jendela dan melemparkan korek gas untuk si kakek, lalu menutup kembali kaca jendelanya rapat-rapat. Ketakutan dan panik, Asnaif kembali tancap gas dengan kecepatan 120km/jam.

Asnaif : Buset tuh si kakek, padahal kita udah jauh tapi dia bisa ngejar kita (panik campur takut).
Paijo : Iya If, gue merinding nih. Kok bisa yah?
Asnaif : Mungkin dia bukan manusia, mungkin di hantu Jo.

Setelah mengemudi selama tiga jam, akhirnya mereka kembali berhenti dan melanjutkan pestanya. Mereka lupa akan kejadian tadi, terus saja mereka meminum minuman keras sambil tertawa bercanda ria. Dan tiba-tiba si kakek tadi kembali datang dan mengetuk kaca depan. Asnaif, Paijo, dan kawan-kawan lainnya sangat ketakutan tingkat dewa. Paijo menangis, kawan-kawan lainnya juga ada yang pipis di celana saking takutnya. Akhirnya Asnaif memberanikan diri untuk membuka sedikit lagi kaca jendelanya dan menanyakan apa mau si kakek itu. “Maaf kek, kami tidak akan lagi mengganggu dan tidak akan lagi ke hutan ini. Kami mohon ampun jangan bunuh kami kek” Ujan Asnaif sambil menangis memohon ampun. Lalu sambil menghisap rokok, si kakek menjawab “Apa kalian butuh bantuan kakek? Kakek lihat sepanjang malam mobil kalian berjalan di lumpur. Kakek bantu dorong ya”.

Demikian Cerita Hantu Paling Lucu Terbaru 100 Persen Bikin Ngakak Abis yang sempata kami bagika pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami berikan ini dapat membuat anda merasa terhibur. dan jika belum puas silahkan baca juga :