Cerita Lucu Panjang Banget Bikin Ngakak N'ga Habis-habis

Cerita Lucu Panjang Banger Bikin Ngakak N'ga Habis-habis - Cerita Lucu kali ini adalah cerita lucu yang panjangnya tidak habis habis, Cerita Lucu ini berputar terus baaikan lingkaran setan terus dan terusssss...................., Penasaran kan, kalau begitu simak saja Cerita Lucu Panjang Banget Bikin Ngakak Banget Nga Habis-habis Berikut ini :
Cerita Lucu Panjang Banget Bikin Ngakak Nga Habis-habis
Cerita Lucu Panjang Banget Bikin Ngakak Nga Habis-habis

Cerita Lucu Panjang Banget Bikin Ngakak Nga Habis-habis

Pada suatu hari.....si Bos, bilang ke sekretaris seksinya yang sudah bersuami :

Bos : Besok kita check in ke puncak,,
Sekre t: Ok bos, saya izin ke suami dulu yah,,

Sekretaris langsung nelpon ke suaminya,,

Sekret: Pa,,, besok aku izin mau meeting ke luar kota,
Suami : Oke mah..bawa oleh2 yah..

Si Suami langsung hub selingkuhannya,,

Suami: Yang, besok kerumah aku ya,,istriku ke luar kota..
Selingkuhan: oce sayang,,

Si selingkuhan yang merupakan guru privat,, call muridnya,,

Selingkuhan: Dek,,maaf yah,,besok ibu ga bisa ngajar dulu..
Murid: iya bu...

Sang murid telp bapaknya yang merupakan Si Bos,

Murid: Pi..besok aku lesnya libur,,ajak aku jalan2 dong,.
Papi : yah,,papi udah ada janji ama klien,,tapi oke deh..buat anak papi ,,papi batalin janjinya

Si Bos alias Papi langsung telp sekertaris

Bos: maaf ya,,bsok kita ga jadi check in,,
Sekertris: iy deh..:-(

Sekertaris langsung telp suaminy

Sekertaris: pa,,bsok aku ga jadi ke luar kota,,
suami: oce deh..

suami telp selingkuhan

Suami: yang,,maaf besok ga usah kerumah aku,,istriku ga jadi.. selingkuhan: iya,,

si selingkuhan alias guru les telp muridnya,,

Guru les: dek..bsok lesnya ga jadi libur,,tetep masuk..
murid: yah,,,yauda deh,,

si murid telp ayahnya (si bos)

murid: pi,,besok aku lesnya ga jadi libur,,jalan2nya ga jadi

papi: ok deh,,

Si Papi alias si bos langsung telp sekertaris

Papi: besok kita jadi check in yah,,
sekertaris: si bos plin plan deh,,

Sekertaris langsung telp suaminya

Sekertaris: pa,bsok aku jadi meeting
suami: wew,,brubah lagi,,oklah..

Silahkan lanjutin Cerita Lucunya Sampai Puas ...................
Juka sudah bosan lanjut saja ke Cerita Lucu kami berikut :

Cerita Lucu Anak Lugu

Pada suatu hari ada seorang bocah lugu sedang bicara kepeda temannya.. Anak lugu : eh orang tua tu aneh ya…
Temannya : aneh knp ?
Anak lugu : gini ceitanya , kan keluarga gwa di undang ke acra pernikahannya temen ibu gua.. banyak banget yang datang…terus salah satu temn ibu gua bilang gni ke kakak gua "kapan nyusul?" . pertamanya yang bilangkaya gitu cuma satu terus lama tambah banyak yang bilang gitu ke kakak saya..
temannya : lhaa anehnya dari mana ? udah biasa yang kayak gitu itu..
Anak lugu : anehnya itu pas gua ganti bilang "kapan nyusul?" eh... malah di gampar..
Temenya : lho koq bissa lu di gampar ?????
Anak lugu : gua jg gak tahu kenpa gua di gampar.
Temenya : emangnya lu bilang gitu pas di acra apaan ??
Anak lugu : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gua bilang gitu ke anaknya.
Temenya : &^%#&^%# ???

Cerita Lucu Nenek Genit 

 Seorang nenek genit masuk ke BI(Bank Indonesia) dengan sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dgn GBI (Gubernur Bank Indonesia)

Nenek : "Saya akan buka rekening, dgn simpanan jumlah yg sangat besar!"

Staff BI ragu, tapi akhirnya membawa si nenek ke ruangan GBI...

GBI: "Brp banyak uang yg akan disimpan?"

Sambil meletakkan koper uang di meja,
Nenek: "Rp. 1 milyar!! Tunai !!"

Penasaranlah Pak GBI,
GBI: "Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?"

Nenek: "Saya menang tebak-tebakan.."

GBI: "Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?"

Nenek: "Mau contoh? Saya yakin telur burungmu bentuknya kotak!"

GBI: "Apa?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dgn tebakan seperti itu!"

Nenek: "Anda Berani bertaruh?"

GBI: "Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50juta, krn saya tahu telur saya tdk kotak!"

Nenek: "Ok, ini menyangkut uang gede.. Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?"

GBI: "Silahkan saja!"

Malamnya GBI, ia berdiri telanjang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak.. Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak.. Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50juta..

Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu dtg dgn pengacara ternama dan terkenal.. Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin..

Nenek: "Rp. 50juta untuk tebakan telur burungmu yg kotak?"

Mengangguk setuju,
GBI: "Okay!!"

Nenek itu minta Gubernur buka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya.. Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya...
GBI: "Yah, tak apalah.. Uang Rp. 50juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tdk kotak.."

Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding.....

GBI: "Ada apa dengan pengacara itu?"

Nenek ini menjawab kalem,
Nenek: "Ndak apa-apa... Saya cuma bertaruh dengannya Rp.250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI..!!"

Demikian Cerita Lucu Panjang Banget Bikin Ngakak Nga Habis-habis Berikut dari kami dan semoga apa yang kami berikan ini dapat menghibur dan berkenang di hati anda, dan jika belum puas silahkan simak saja Cerita Lucu kami berikut :

  1. 21 Cerita Humor Anak Pendek yang Lucu Banget Bikin Ngakak
  2. Kumpulan Cerita Lucu dan Humor Pendek Terbaru 2016
  3. Kumpulan Cerita Gila Lucunya Minta Ampun Tapi Pendek