Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak - Kali ini kami bagikan beberapa Cerita Lucu Humor Terbaik yang bisa anda nikmati sebagai bahan hiburan, dan juga bisa anda jadikan koleksi.


Kumpulan Cerita Lucu Humor

cerita lucu yang bisa menghangatkan suasana disaat saat santai bersama keluarga ataupu dengan teman teman anda, dan untuk lebih memperjelas Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak silahkan saja siamak ceritanya berikut :
Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak
Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 1

Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu,
Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 2

Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ?????? :-/

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 3

Seorang istri menyambut suaminya pulang kantor, dengan senyum mesra.
Istri : “Mas aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.
Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si
Tukang Listrik bilang ke Istri……
Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
Istri : “Hah dari mana anda tau ?”
Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
Istri : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”
Besok paginya si Suami pergi ke kantor pembayaran listrik dengan marahnya.
Suami : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”
Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami…”. (Wah… pemerasan nih !) pikirnya.
Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?”
Tukang Listrik : “Punya anda akan saya putus…!!!”
Suami’ : “Wah… kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?”
Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin !

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 4

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP ma polisi.
polisi : “maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang”
petani : “OK” sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya.
polisi : ” lalat ini sangat menyebalkan sekali” polisi itu ngedumel.
petani : “Iya” petani itu berkata “itu namanya lalat bulat”
polisi : “Apa?? Lalat bulat??”
petani : “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi”, “lalat2 itu lalat bulat”
polisi : “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan??” tanya polisi itu sambil marah.
petani : “tidak, saya tidak mengatakan itu” balas petani itu ” tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu”

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 5

Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin ?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa ?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Juhro : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 6

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 7

Suatu hari ada dua sejoli yang lagi bermalam mingguan diterlas rumah sebut saja namanya udin dan icih.
Udin : Cinta, kamu kentut ya?
Icih :  upss…iya sayang, soalnya udah gak bisa di tahan lagi, kenapa gitu?
Udin : baunya kaya parfum import cinta
Icih : wangi banget  ya? :)
Udin : bukan wangi cinta tapi tahan lama
Icih : ^_^

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 8

Di sebuah rumah sakit jiwa seorang dokter bertanya kepada Amir, salah seorang pasiennya.
Dokter: “Mir, apa yang sedang kamu lakukan?”
Amir : “Loh ! Bapak liat kan saya nulis surat?”
Dokter: “Iya, tapi kamu mau kirim surat kepada siapa?” Lanjut dokter
Amir : “Buat saya sendiri, Dok !”
Dokter: “Trus isinya apa Mir?”
Amir : “Saya nggak tau dong, Pak! Kan datangnya besok!”
Dokter: “Dasar gila!”

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 9

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"

"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 10

Kabayan memeriksakan diri ke dokter. Ia mengeluhkan badannya sakit semua.
“Di mana yang terasa sakit?” tanya Dokter.
“Semua sakit, Dok.”
“Coba yang lebih jelas, di mana tepatnya?”
“Semuanya!” kata Kabayan keukeuh. Ia menyentuh lutut dengan telunjuk kanan. “Auww, sakit!” Kemudian menyentuh pipi, jidat, bahkan perutnya, semuanya diiringi teriakan kesakitan. “Tuh kan Dok, semuanya sakit!”
Si dokter memeriksa dengan teliti. “Ini mah bukan semuanya sakit, Kabayan, tapi tulang telunjuk kamu yang retak!”

Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak 11

Si ceno sedang membaca sebuah buku, dan di dalamnya ada tips menarik tentang cara berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut :
Cowok : “Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?”
Cewek : “Ha? Nggak..”
Cowok : “Kalo pin BB punya kan?”
……………………….
Akhirnya, si ceno penasaran ingin mencoba “rayuan maut” tersebut.
Dan… Di suatu taman…
Ceno : “Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?”
Cewek : “Punya… Mau yang plus atau minus?”
Ceno : “Eh?!?,..ngg..yang minus aja dech mbak. Kalo palu punya nggak?”
Cewek : “Punya juga.. nih..”
Ceno : “(Damn..) ?? Kalo kunci inggris, ada nggak?” (dengan penuh pengharapan agar si cewek menjawab “tidak”)
Cewek : “Ooo.. itu juga ada… dari ukuran 10 sampai 20. Mas mau yang mana?”
Ceno : “(buset…).. DAAMMMN…!! F&^%**K…. To the point aja deh, mbak. Mbak punya nomer hape nggak?”
Cewek : “Ooo.. ini.. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Ace hardware). Kalo mas butuh perkakas, hubungi saya aja. Saya kebetulan di bagian sales Ace Hardware, pusat perkakas yang terlengkap. Ace hardware gitu lho!!!…”
Ceno : “….nasiiib….” (sambil pergi dengan tertunduk lesu..)

Demikian Kumpulan Cerita Lucu Humor Terbaik yang Bikin Ngangkak yang sempata kami bagikan dan semoga saja ini bisa membuat anda merasa terhibur dan jangan lupa baca juga :