Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru

Ideparokie.com - Kumpulan Cerita Lucu Pnedek kali ini kami bagikan buat anda semua, banyak memang Certa Lucu Pendek bertebaran dimana-mana tetapi inilah yang pali bagus karena kami telah meyaring dan mengumpulkan yang terbaik, dan untuk selanjutnya silahkan saja simak Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru berikut ini :
Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru
Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 1 adalah Kunjungan Ke Rumah Sakit Jiwa

Dalam suatu kunjungan kerja ke sebuah RSJ, Menteri Kesehatan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah seorang pasien pada RSJ tsb.

Menteri : "Gimana rasanya tinggal disini pak?"

Pasien : "Wah, gimana ya... kaya'nya susah untuk dijelaskan deh pak, mending bapak coba aja sendiri."

Menteri : "Gak bisa dong, masak saya disuruh tinggal disini, saya khan seorang menteri!"

Pasien : "Gak masalah kok pak, saya dulunya juga ngaku-ngaku seorang presiden."

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 2 adalah  Minum Racun Serangga

Bejo yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak. "Ibu..Roto menelan kecoa..! Roto menelan kecoa Bu..!!"

"Astaga!cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter," kata ibunya ketakutan. Tapi dengan santainya Bejo menjawab. "Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!!"

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 3 adalah  Tidak Masuk Sekolah

Guru mengabsen murid di sekolah. Ternyata delon tidak masuk. Tiba-tiba kepala sekolah memanggil guru yg sedang mengabsen.

Kepala sekolah : "Ini ada telepon."

Guru : "Halo.'

Penelpon : "Halo, saya mau memberitahu bahwa Delon sedang sakit jadi tidak bisa masuk sekolah."

Guru : "Maaf .. ini dari siapa?"

Penelpon : "Ini dari ayah saya."

Guru : ????????!!!!!!!!!!!!!!!!..........

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 4 adalah Lupa Rumah

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Iwan membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat puteranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada putearanya, dimana rumah Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke dalam rumah, "Bu .. Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa dimana rumah kita!"

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 5 adalah Berkenalan

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : "Bakarbessy," sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya : "Batubara.".

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan "Air Mandidi."

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 6 adalah Cerita Marahan Sama Istri

Sudah dua hari Edwin marahan sama istrinya. Kalau sudah marahan begini, biasanya mereka tidak saling tegur, apalagi saling bicara. Memasuki hari kelima marahan, Edwin tetap enggan bicara, apalagi istrinya tetap ogah ngomong.

Tapi celakanya besok pagi Edwin ada janji penting. Artinya, besok dia harus bangun pagi. Padahal Edwin paling sulit bangun pagi. Karena mereka masih marahan, sedangkan besok harus bangun pagi, maka dia cari akal bagaimana caranya supaya istrinya mau membangunkannya, tapi tanpa harus berbicara dengan istrinya.

Edwin mengambil secarik kertas dan ditulisnya pesan untuk istrinya, "Besok pagi saya ada rapat, tolong bangunin jam 6!". Diletakkannya kertas itu di atas meja rias istrinya, kemudian dia langsung tidur. Ketika keesokan paginya ia bangun, jam sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi. Alangkah murkanya Edwin, karena ia tidak dibangunkan istrinya.

Masih dalam keadaan kecewa dan emosi, ia menghampiri meja rias istrinya. Di situ ia menemukan secarik kertas yang sudah ditulis istrinya, "Bangun ... bangun, sudah jam 6 pagi!!"

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 7 adalah Kelebihan Wanita

Suatu saat seorang anak perempuan bertanya pada ibunya.
Anak : "Bu, apa sih kelebihan wanita itu?"
Ibu : "Ah, belum saatnya nak..."
Anak : "Nggak mau... nggak mau... pokoknya jawab !!!"
Ibu : "Nanti aja, kalo kamu udah kelas 6"
Anak : "Yaaaah ibu!!"

Waktu berlalu, si anak sekarang sudah kelas 6. Tanpa diduga oleh si Ibu, anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita.

Anak :"Seperti janji Ibu 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita itu ?"
Ibu : "Ya, kayak kamu itu! Ngotot !"

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 8 adalah Clana-Dlam

Suatu saat seorang gadis lugu bernama Ririn baru pulang dari sekolah dengan wajah yang bingung. Lalu dia bicara dengan ibunya.

Ririn: "Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat Ririn duduk, kenapa ya ?"

Ibu: "Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin cld Kamu."

Ririn: "Ngintipin cld ? Waaah untung Ririn tadi lupa pake cld...

Ibu: "?????????"

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 9 adalah Sekretaris Baru

Gue punya sekretaris baru, cantiik, kinyis-kinyis, maklumlah fresh graduated. Sebagai orang baru, dia cukup bisa diandalkan, semua tugas tugas dapat diselesaikan dengan baik, tanpa perlu petunjuk dan pengarahan.

Cuma satu yang sedikit mengesalkan [untung ketutup ama kinyis-kinyisnya], dia nggak pernah mau menjawab telpon. Akhirnya dengan sedikit nggak enak aku tegur, agar dia mau mengangkat telpon kalau telpon berdering.

Dengan polosnya dia jawab, "Boss, aku khan baru disini, semua keluarga, kenalan dan temen-temen belum ada yg tahu nomor telpon kantor ini. Jadi kalo ada telpon berdering, pasti bukan buat saya."

Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru 10 adalah Cerita Tidur Satu Ranjang

Seorang karyawan yang alim bersama-sama seorang karyawati sekantornya yang ketus tapi malu-malu butuh, ditugaskan dinas keluar kota. Dalam perjalanan mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya tersedia 1 losmen saja.

Apa mau dikata kamar tidurnyapun cuma 1 yang kosong, ya mau tak mau akhirnya sepasang insan itu tidur diranjang yang sama, saat sebelum tidur, karyawati itu memasang benang halus tepat di-tengah2 ranjang itu sambil berkata, "Kalau engkau melewati benang ini, kamu tak pantas sebagai manusia."

"Lalu pantasnya apa?" tanya rekan prianya. "Pantasnya BINATANG, tahuuu........" kata si wanita ketus. Malam itu berlalu, besok paginya karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang tetap rapi dan melihat benang itu tak bergeming apalagi sampai putus, selanjutnya dia bilang, "Malahan sebagai binatang kamu juga TAK PANTAS."

"Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya APA, hayo jawabbb......," kata si pria dengan nada tinggi. "Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM LILIN BENANG SAJA TIDAK BISA KAMU LEWATI. tahuuu........"

Demikian Kumpulan Cerita Lucu Pendek yang Konyol dan Terbaru yang sempata kami bagikan buat anda dan semoga saja apa yang kami bagikan ini dapat memberikan hiburan tersendiri buat anda dan jika belum puas silahkan saja nikmati cerita lucu kami berikut :