Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan Terbaru Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan Terbaru Bikin Ngakak - Kembali kami bagika Kumpula Cerita Lucu buat anda, Cerita Lucu kali ini adalah Cerita Lucu yang bernuansakan bulan Ramadhan, Cerita Lucu ini paling pas dinikmati jika anda sedan bersantai sambil menunggu Buka Puasa, dan untuk menikmati Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan Terbaru Bikin Ngakak, silahkan baca Cerita Lucunya berikut :
Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan Terbaru Bikin Ngakak
Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan Terbaru Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan

Silahkan langsung saja simak cerita lucu kami berikut ini :

Purat Jam

Pada suatu hari di bulan ramadhan, ada seorang anak tidak sabar menunggu adzan maghrib dan mengeluh pada bapaknya.

Anak : “Bapak, maghribnya jam berapa sich?”

Bapak : “Jam 6, sabar dong” Jawab bapaknya dengan santai.

Anak : “Kok dari tadi masih jam 3 terus”

Bapak : “Emang knp?”

Anak : “Kan pengen cepet buka puasa pak…, apa kita putar aja jamnya biar jam 6?”

Bapak : “Ya udah…”

Anak : “Asyikkk…” Kata anak itu dan segera memutar jarum jam sampe ke angka 6.

Anak : “Pak…udah jam 6 tuh, buka puasa yok…”

Bapak : “Lho… itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.”

Anak : “Oh…gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?” Respon anak itu manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.

Anak : “Bapak udah semua…” Teriaknya girang.

Bapak : “Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?”

Anak : “Lho…kok sampe jam tetangga dan masjid juga??”

Bapak : “Ya iyalah….kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa”

Anak : “Ya….capek dhe, mending nunggu aja, ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam 

Kisah Tragis Saat Sahur

Pada suatu pagi menjelang subuh, Jono mampir ke kost Santi, pacarnya untuk mengajaknya pergi ke warung mencari makan sahur. Sambil menunggu pacarnya ini bersiap, Jono duduk di teras depan kost. Pacarnya ini tidak sengaja meninggalkan HP-nya di dekat Jono.

Iseng, Jono membuka HP itu dan tiba-tiba datang sebuah SMS yang berbunyi, "Bagaimana keadaan di kost sana, Sayang.. Jangan lupa sahur ya.."

Jono, tiba-tiba naik pitam dengan SMS itu, lalu membalas SMS dengan menggunakan HP pacarnya itu.

"Saya Jono, cowoknya Santi! Jangan berani rayu pacar saya atau kamu nanti tahu akibatnya!"

Dengan percaya diri Jono duduk. Tidak berapa lama, muncul SMS balasan, "Ini ayahnya Santi! Kamu siapa dan ngapain jam segini ke kost anak saya?!!"

Dan hari itu, berakhirlah kisah cinta Jono..

Membayar Hutang Puasa

Kisah fiktif ini diceritakan terjadi 2 bulan sebelum bulan Ramadhan. Seorang pedagang sedang menjual kurma di pasar dan bisnis memang sedang agak lesu. Dia memanggil seorang wanita yang lewat dan mencoba untuk menariknya. Dia menggeleng dan mengatakan bahwa ia tidak punya uang.

"Tidak masalah," kata pedagang itu tersenyum, "Anda dapat membayar saya nanti."

Wanita itu masih tampak ragu-ragu, sehingga dia menawarkan beberapa kurma untuk dicicipi.

"Oh tidak, saya tidak bisa, saya sedang puasa," jawab wanita itu.

"Puasa? Tapi Ramadhan kan sudah 10 bulan yang lalu!"

"Memang, tetapi waktu itu saya melewatkan beberapa hari dan sekarang saya sedang menggantinya. Kalau begitu beri saya satu kilo kurma."

"Lupakan!" teriak pedagang itu, "Jika Anda butuh 10 bulan untuk membayar kembali utang anda kepada Tuhan, siapa yang tahu kapan anda akan membayar saya?"

Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2016 : Berbuka Puasa dengan Kurma

Suatu sore pada waktu berbuka puasa, seorang istri berkata kepada suaminya.

Istri: "Pak.. apa tidak bisa sekali-sekali kalau buka puasa tidak pakai rokok, cobalah diganti pakai kurma gitu lho..!!"

Suami: "Kalau itu sih sudah aku coba berkali-kali, Bu.. Gak bisa nyala.."

Istri: "!@#$%!!!"

Menelepon Stasiun Radio

Seorang pria sedang berpuasa sepanjang hari dan hampir kehilangan akalnya karena kelaparan akhirnya menelepon stasiun radio favorit.

DJ: "Apa yang ingin Anda dengarkan?"

Orang itu menjawab, "Adzan Maghrib."

Demikian Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Suci Ramadhan Terbaru Bikin Ngakak yang sempat kami bagika dan mudah mudahan apa yan kami bagikan ini dapat memberikan hiburan tersendiri buat anda dan janga lihat juga Cerita Lucu kami brikut :