20 Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak dan Buat Tertawa Sampai Puas

Ideparokie.com - Cerita lucu berikut merupakan cerita lucu pilihan yang pastinya akan membuat anda terpingkal-pingkal dan terbahak bahak. 20 Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak dan Buat Tertawa Sampai Puas kami kumpulkan dari beberapa sumber dengan tujuan membuat anda merasa terhibur dengan suasana kelucun dari cerita kami ini.
20 Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak dan Buat Tertawa Sampai Puas
20 Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak dan Buat Tertawa Sampai Puas

Cerita Lucu Banget, Singkat dan Bikin Ngakak

Untuk lebih jelasanya silahkan saja simak 20 Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak dan Buat Tertawa Sampai Puas berikut ini :

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 1

Percakapan induk tikus dan anak tikus :
Anak : Bu bu, itu apa bu yang terbang diatas?
Induk : Oh itu, itu namanya kelelawar nak.
Anak : Kenapa dia bisa terbang bu? Siapa kelelawar itu?
Induk : Dia itu sebenarnya masih sebangsa dengan kita nak, cuman dia ambil jurusan penerbangan.

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 2

Percakapan induk nyamuk dan anak nyamuk :
Induk : Bagaimana rasanya belajar terbang nak?
Anak : Enak bu, seru, keren!!
Induk : Loh kenapa seru dan keren nak?
Anak : Abis kalo aku terbang, orang-orang pada tepuk tangan bu.

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 3

Asnaif lewat didepan toko buku dan melihat ada majalah tentang bahaya merokok. Didalam majalah itu dituliskan berbagai penyakit seperti jantung. Asnaif-pun merasa sangat ketakutan karena dia adalah seorang perokok. Dengan tegas dia berkata “setelah saya baca semua isi majalah ini, saya dapat menyimpulkan sesuatu. bahwa mulai detik ini saya akan berhenti membaca”.

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 4

Asnawi pergi ke pengadilan untuk menggugat cerai istrinya. Dia diberikan beberapa pertanyaan oleh pak hakim.
Hakim : Apa anda yakin dan benar-benar serius ingin bercerai dari istri anda?
Asnawi : Sangat yakin pak!
Hakim : Kenapa?
Asnawi : Karena dia diperkosa pak.
Hakim : Mengapa anda bukan membela? dan anda malah ingin menceraikannya?
Asnawi : Seharusnya memang saya membelanya pak. Tapi saya sempat melihat dia berganti posisi.
Hakim : (ngunyah palu)

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 5

Asnaif dan Asnawi sedang bercakap-cakap.
Asnaif : Wi, coba tebak, kenapa gajah punya belalai yang panjang dan tubuh yang besar?
Asnawi : Emmm,, apa yah.. Gak tau if.
Asnaif : Supaya dia bisa ngumpet dibelakang pohon jati.
Asnawi : Ah bohong lu, masa gajah bisa ngumpet dibelakang pohon jati?
Asnaif : Lu gak pernah lihat kan? Itu artinya dia berhasil ngumpet.
Asnawi : (berak batu)

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 6

Obrolan bapak dan anak.
Bapak : Nak, tolong nyalakan TV nya dong. Bapak ingin menonton TV.
Anak : Listriknya mati pak.
Bapak : Yang mati kan listriknya bukan TV nya nak, jangan bodoh!
Anak : (jemur sempak)

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 7

Seorang anak kecil sedang memanjat pohon untuk mencuri buah mangga, tiba-tiba dia kepergok oleh pemiliknya.
Pemilik : Hei!! Sedang apa kamu diatas sana!!!
Anak : Anu pak, saya lagi nyari sarang burung (gugup).
Pemilik : Nyari sarang burung buat apa kamu?!?
Anak : (makin gugup) buat bikin rujak . eh….

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 8

Suatu hari seorang kakek yang mengalami sakit-sakitan pergi ke rumah sakit dan diperiksa dokter.
Dokter : Setelah saya periksa, sepertinya bapak tidak mengalami apapun. Tidak ada yang perlu dirisaukan, bapak bisa hidup sampai 90 tahun.
Kakek : Tapi dok, saya sudah berumur 90 tahun.
Dokter : Nah, dugaan saya benar bukan.
Kakek : (mati tengkurep)

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 9

Sekumpulan anak SD sedang berkunjung ke museum, mereka berkumpul disatu tempat yang penuh dengan mumi. Terjadilah antara dua anak yaitu Jono dan Bono.
Jono : Wah bon, muminya serem banget yah?
Bono : Iya jon serem.
Jono : Itu angka 2250 SM maksudnya apaan ya bon?
Bono : Mungkin aja itu plat nomor mobil yang dulu nabrak ini mumi ampe mati jon.

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 10

Dua orang remaja sedang lewat ke kuburan.
A : Sepi banget ya bro.
B : Iya bro, serem juga.
A : Lu tau gak, kenapa hantu cewek umumnya pake daster panjang?
B : Biar keliatan serem bro.
A : Salah, kalau dia pake tank top nanti kuburan jadi rame dengan bunyi suitt suitt…

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 11

Cerita lucu ngakak adalah salah satu hiburan yang bisa didapatkan di media online maupun offline. Di media online kamu bisa mendapatkan cerita lucu ini hanya dengan menggunakan Internet dan browser yang cukup baik. Seperti contohnya blog ceritalucu.co yang sedang kamu kunjungi ini. Namun ada juga cerita lucu ngakak yang bisa didapatkan secara offline yaitu di toko-toko buku yang menjual buku cerita lucu baik itu komik, majalah, ataupun yang lainnya. Disini saya akan memberikan cerita lucu yang gokil dan bisa bikin ngakak abis secara online untuk para pengguna Internet.

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 12 Jatuh ke kubangan

Bu Yeni adalah seorang guru di SD (Sekolah Dasar). Dia selalu menasehati semua anak muridnya yang sering mengolok-olok dan merendahkan sesama temannya. Hatinya sangat peduli untuk merubah semua anak muridnya agar mereka bisa saling menyayangi satu sama lain, bukan saling menghina dan beradu derajat. Lalu disaat jam istirahat, bu Yeni didatangi Andi salah satu muridnya dan terjadilah percakapan sebagai berikut.
Andi : Bu, tadi ada yang terjatuh ke kubangan disaat perjalanan menuju sekolah. Semua orang menertawakannya, tetapi saya sendirian yang tidak menertawakannya.
Bu Yeni : Kamu sangat baik nak, apa yang sudah kamu lakukan itu sangat benar. Disaat ada orang lain yang terjatuh seharusnya kita menolongnya, bukan malah menertawakannya.
Andi : Hehe, terima kasih bu. Saya ingin menjadi murid yang baik.
Bu Yeni : Memangnya siapa orang yang jatuh ke kubangan itu?
Andi : Saya sendiri bu.
Bu Yeni : (Banting meja kantin).

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 13 Ketahuan nyontek

Asnaif yang duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) sedang mengikuti ujian nasional. Pagi sekali dia berangkat untuk menyiapkan contekan yang dia dapat dari temannya (kebetulan temannya itu guru). Setelah selesai diapun langsung masuk kelas dan melaksanakan ujian tersebut. Di pertengahan ulangan, Asnaif sudah tidak bisa berfikir dan segera membuka contekan yang dia dapat dari temannya itu. Namun Asnaif ternyata salah menulis contekan, seharusnya contekan tersebut digunakan untuk mata pelajaran esok hari. Asnaif sudah buntu dan segera memanggil temannya dengan berbisik “Pssstt, bagi contekan bro. Gua salah nulis contekan”. Temannya bergegas menyalin ulang contekan tersebut pada selembar kertas kecil, lalu direcek seperti sampah, kemudian dia melemparkannya ke arah Asnaif. Tetapi sangat disayangkan lemparannya tidak sampai ke bangku Asnaif sehingga Asnaif harus jongkok untuk mengambilnya. Sedikit demi sedikit Asnaif miring, dan miring lagi, sehingga dia tidak bisa menahan keseimbangan dan terjatuh bersama dengan bangkunya. “GUBRAK!!!” Asnaif jatuh dan semua orang didalam kelas itu hening dengan mata tertuju pada Asnaif. Serentak saja mereka tertawa melihat Asnaif yang terjatuh. Kemudian guru pengawas yang ada didalam kelas itu mendekatinya dan berkata “Kalau mau nyontek jangan sampai ketahuan satu kelas dong If, Malu banget tuh!!!”. Asnaif (nelen contekan).

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 14 Baby sitter baru

Seorang ibu yang selalu sibuk dengan kerjaannya mencari seorang Baby Sitter baru untuk menjaga anaknya yang masih berumur 4 tahun. Suaminya juga setuju karena Baby Sitter sebelumnya sangat malas dan memperlakukan anaknya dengan kurang kasih sayang. Beberapa hari kemudian mereka mendapatkan seseorang yang dianggap cocok untuk menjaga anaknya itu. Paijo, anak dari mereka sedang bermain depan teras rumah kemudian diperkenalkan dengan Baby Sitter baru itu oleh ibunya.
Ibu : Paijo, kesini sebentar nak.
Paijo : Ada apa bu?
Ibu : Perkenalkan nak, ini adalah bi Mira. Baby Sitter kamu yang baru.
Paijo : Loh kenapa diganti lagi bu?
Ibu : Iya nak, Baby Sitter yang kemarin orangnya malas dan tidak memperlakukanmu dengan penuh kasih sayang.
Paijo : Oh.
Ibu : Ayo kesini nak, cium bi Mira.
Paijo : Gak mau ah bu.
Ibu : Kenapa?
Paijo : Tadi pagi bapak cium bi Mira dan dia langsung ditampar.
Ibu : (Marah dan jadi hulk) Bapaaaaakkkk!!!!!

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 15 Kuntilanak vs tukang becak

Seorang tukang becak sedang dalam perjalanan pulang dimalam hari. Namun karena penghasilannya hari ini sangat sedikit, diapun berniat untuk mencari satu lagi penumpang saja untuk tambah-tambah penghasilannya. Lalu tiba-tiba ada seorang wanita berambut panjang memanggilnya “Mas, becak mas”. Dengan senang hati tukang becak itu menghampiri wanita rambut panjang tersebut “Asik, ada penumpang nih”. Naiklah si wanita tersebut tanpa memberitahu tujuan. Dengan bingung tukang becak itupun bertanya “Maaf de, mau kemana ya?”. Wanita itu menjawab “Jalan aja terus mas, nanti saya beritahu”. Setelah perjalanan yang lumayan cukup jauh, tukang becak tersebut disuruh berhenti di dekat kuburan. “Stop mas, disini aja” kata wanita itu. Tukang becak tersebut dengan penuh perasaan bingung dan takut yang campur aduk, langsung melihat wanita tersebut. Ternyata wanita tersebut tidak menapak di tanah. Tukang becak itu kaget dan langsung menyangka bahwa wanita itu adalah kuntilanak, dengan tergesa-gesa tukang becak tersebut langsung putar balik becaknya sambil berteriak-teriak ketakutan “Kuntilaannaaaaaakkkkkkkk”. Kemudian wanita itu segera membalikan wajahnya dengan muka sinis sambil berkata “Biarin, daripada kamu tukang becak!!!”. Tukang becak (jempingin becaknya).

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 16

Percakapan 2 insan yang sedang pacaran di rumah ceweknya.
Cowok : Beb, aku sayang banget sama kamu.
Cewek : Sama beb, aku juga sayang sama kamu.
Cowok : Kamu sayang sama aku atas dasar apa?
Cewek : Karena kamu suka bantu aku ngerjain tugas sekolah beb.
Cowok : Oh
Cewek : “Cowok ganteng”
Cowok : Iya kenapa beb? (seneng sambil busungin dada).
Cewek : Bukan kamu beb.
Cowok : Terus siapa?
Cewek : Aku baca tulisan yang ada di baju kamu beb.
Cowok : (mukul muka sendiri).

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 17

Paijo adalah seorang pegawai kantoran. Dia memiliki rekan kerja seorang wanita cantik yang bekerja di lantai 3 di kantornya. Lalu Paijo bergegas untuk menghampiri wanita incarannya itu. Namun pada lantai 2 tepatnya di tangga saat dia akan menuju lantai 3, Paijo bertemu dengan adik si wanita incarannya itu. “Hi, saya akan kerumahmu selepas kerja. Apakah kakakmu mengharapkanku datang?”. “Ya” jawabnya. Paijo sangat senang mendengar jawabnya itu “Syukurlah kalau begitu, tapi darimana kamu tahu bahwa kakakmu mengharapkanku datang?”. Sambil berjalan dan pergi, adik wanita itu menjawab “Karena dia akan pergi keluar dengan pacarnya selepas kerja nanti”. Paijo (ngesot ditangga).

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 18

Percakapan 2 insan yang sedang pacaran ditaman.
Cewek : Beb, kamu harus sering ke salon untuk menata penampilanmu.
Cowok : Memangnya kenapa beb?
Cewek : Aku malu jika kamu masih seperti ini.
Cowok : Tidak apa-apa, yang penting ada yang bilang aku ganteng.
Cewek : Siapa?
Cowok : Ya kamu sayang.
Cewek : Kata siapa? Enggak kok.
Cowok : -,-
Cewek : Eh tapi ada satu orang yang memanggilmu ganteng beb.
Cowok : Siapa? (seneng)
Cewek : Nenekku yang kemaren ada dirumah, yang matanya sakit katarak itu.
Cowok : (nelen bangku taman).

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 19

Asnaif adalah seorang tuna asmara yang hingga saat ini belum menggantikankan status jomblo nya. Dia sedang pergi ke mall untuk mencari wanita sambil nikmatin wi-fi gratis. Tiba-tiba dia kebelet buang hajat dan pergi ke toilet. Namun di toilet mall tersebut banyak sekali yang mengantri dan Asnaif sudah tidak tahan ingin buang hajat. Akhirnya Asnaif pergi ke toilet yang ada diluar mall. Didalam toilet Asnaif mendengar ada suara wanita di toilet sebelahnya dan berkata “Hi, kamu lagi apa?”. Dengan perasaan risih dan malu, tetapi Asnaif ingin menjawabnya karena itu suara seorang wanita “Saya sedang sibuk”. Lalu kembali si wanita itu berkata “Bolehkah saya ketempatmu?”. Hati Asnaif semakin senang, tetapi dia tetap risih karena perutnya masih tidak mendukung sehingga dia menjawab “Maaf, sepertinya tidak bisa. Bagaimana kalau nanti setelah urusanku selesai?”. Dan terdengar lagi suara wanita di toilet sebelah itu berkata “Beb, nanti aku telepon lagi yah. Ada orang idiot di toilet sebelah yang terus saja menjawab pertanyaanku padamu. Asnaif (tidur di toilet).
cerita cinta lucu banget

Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak 20 Salah Ruangan

Seorang wanita tergesa-gesa masuk kedalam sebuah ruangan yang dia kira adalah ruangan dokter. “Dokter, apa ada yang salah ditubuh saya?” wanita tersebut langsung bertanya pada pria dalam ruangan tersebut. Tanpa kompromi pria tersebut menjawab “Nyonya anda terlalu gemuk, pipi anda begitu besar, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu di cat, serta anda tidak boleh banyak merokok, dan yang paling penting anda harus pindah ke ruangan sebelah karena saya bukanlah dokter melainkan penata rias”. Wanita (nelen sisir).

Demikian 20 Cerita Lucu Banget Singkat dan Bikin Ngakak dan Buat Tertawa Sampai Puas yang kami bagikan buat anda dan semoga ini bisa menghadirkan suasana yang bisa mengembalikan kesegaran pikiran anda dan jangan lupa baca juga cerita lucu berikut :