Cerita Bbm Lucu Bikin Tertawa Sampai Puas Sok Romantis, Suka Bohong, Berhadiah, Zodiakmu dll.

Ideparokie.com - Kembali kami bagikan cerita lucu yang yang kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami kumpulkan, dengan harapan untuk menghibur anda yang lagi sedih, galau, stres, atau pun yang lagi cari hiburan buat menjernihkan pikiran karena beban kerda dan tekanan hidup. 


Cerita Bbm Lucu Bikin Tertawa Sampai Puas

Cerita Bbm Lucu Bikin Tertawa Sampai Puas Sok Romantis, Suka Bohong, Berhadiah, Zodiakmu dll. bisa anda nikmati dikala sedan santai ataupun sedang kumpul bareng dengan teman teman. Untuk lebih jelasnya mari kita simak saja Cerita Bbm Lucu Bikin Tertawa Sampai Puas Sok Romantis, Suka Bohong, Berhadiah, Zodiakmu dll. berikut ini :
Cerita Bbm Lucu Bikin Tertawa Sampai Puas Sok Romantis, Suka Bohong, Berhadiah, Zodiakmu dll.
Cerita Bbm Lucu Bikin Tertawa Sampai Puas Sok Romantis, Suka Bohong, Berhadiah, Zodiakmu dll.

Cerita Lucu Sok Romantis

Seorang pria mengirim sms pada pacarnya :
"sayaaang lagi apa ne, jika kau lagi tidur, kirimi aq mimpimu . . . .
Jika kau lagi menangis, kirimi aq air matamu . . .
Jika kau lagi bahagia, kirimi aq tawamu . . . aku menanti kirimanmu say ^_^ "

Pacarnya membalas :
"sayaaang..
aq lagi d toilet nich . . . mau minta dikirimi apa . . . . ? ?"

Cerita Orang Indonesia Suka Bohong

Indonesia dari kecil sudah diajari kebohongan.,
Mari kita buktikan :
Balonku ada 5, rupa­rupa warnanya ... Merah, kuning, kelabu ... Merah muda dan biru ... Meletus balon hijau ... Dooor (X_X ßэээћћћ X_X Hijau?! berarti balonnya ada 6 dong?!)

Halo­halo Bandung ... Ibu kota Periangan (bukannya Bandung itu ibu kota Jawa Barat?!:/)

Pok ame ame ... belalang kupu­-kupu ... siang makan nasi, kalo malem minum susu (Ini ƍάќ jelas banget lagu untuk anak2 atau orang dewasa X_X )

Nina bobo O nina bobo ... kalo tidak bobo digigit nyamuk (Emang kalau udh bobo dijamin tdk digigit nyamuk >:/)

Bintang kecil dilangit yang biru ... (Bintang kan adanya malem hari, lah kalo malem emang warna langitnya biru?! Ngaco daaa .../:))

Ibu kita Kartini ... Harum namanya (Namanya Kartini ato Harum ?!:s)

Pada hari minggu kuturut ayah ke kota ... naik delman istimewa ku duduk di muka  (Naaah, kagak sopan kan ... masak duduk di muka?? Duduk mah di kursi?!:O)

Cangkul­cangkul, cangkul yang dalam ... menanam jagung di kebun kita (Kalo mau nanam jagung, ngapain dalem­dalem?? emang mau bikin sumur?!:D)

Pelangi-­pelangi alangkah indahmu ... pelukismu agung, siapa gerangan (Kan udah tau yang ngelukis si Agung, masih nanya siapa gerangan?!):/

Ambilkan bulan bu ... Ambilkan bulan buu .. Yang slalu bersinar di langitt (Duuh ... ngerepotin mak loe aje Nak ... Loe kira emak astronout trus disuruh ngambilin bulan X_X )

ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ..=D=))sorry BC !!!!!! Rugi punya bb Ъќ dipergunain bayar bulanan nya mahallll!!! Kan daripada bengong juga, :)ђέ:)ђέ«{^⌣^}»:)ђέђέ:).

Berhadiah Tampa Undian

Dapatkan !!!,  hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 s/d 15 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat sambil bernyanyi.
BURUAN!!

Zodiakmu Hari Ini

KESEHATAN :
Muka tuh diurusin, makin ancur se ancur ancurnya.
KEUANGAN :
Lumayan banyak, berkat rajin ngemis dan meminta.
ASMARA :
Kamu bukan jomblo kok, cuma masih sendiri dan gak pernah laku aja…

Tidak Kirim SMS

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..

Tawaran Bri Hari Ini

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)

Sudah Di Tungguin

Iman udah siap dari tadi
Makmum kumpul dan udah siap 
Kain kafan udah siap dari kemarin
tanah udah di galikan dan siap diisi
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca Cerita Bbm Lucu Bikin Tertawa Sampai Puas wkwkwkwk

Kejar Pacarmu

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

Kok Aku Terus

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kayaknya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)

6 Manfaat Nyontek

1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)

Upacara Hewan

Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini
Wakakakakkkkk :D

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk