Cerita Lucu Ngakak Banget Gambar, Kereta Api, Takut Didenda, Surat untuk Istri, Hebat dll.

Ideparokie.com - Kembali kami berbagi dengan kalian cerita-cerita yang bisa membuat anda merasa nyaman, Cerita Lucu Ngakak merupakan kumpulan cerita yang lucu dan bisa membuat anda tertawa, Cerita Lucu Ngakak ini kami rangkum untuk anda dengan tujuan memberikan hiburan dan suasana yang berbeda.

Cerita Lucu Ngakak Banget

Penasaran dengan Cerita Lucu Ngakak Banget dari kami, silahkan anda baca dan nikmati baik dengan suasana santai lagi kumpul dengan teman-teman maupun ketika anda merasa jenuh atau sedang dalam keadaan stres, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti Cerita Lucu Ngakak Banget Gambar, Kereta Api, Takut Didenda, Surat untuk Istri, Hebat dll. berikut ini :
Cerita Lucu Ngakak Banget Gambar, Kereta Api, Takut Didenda, Surat untuk Istri, Hebat dll.
Cerita Lucu Ngakak Banget Gambar, Kereta Api, Takut Didenda, Surat untuk Istri, Hebat dll.

Cerita Lucu Ngakak Gambar

Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Diatas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid, "Gambar apa ini ?"

Tak ayal para murid secara serentak berseru:"Panttttt....!" Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya.

Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu dengan emosi ia memarahi semua murid: "Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya ?!"

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis "Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pant.... di papan tulis!" Mendengar ini sang guru wanita langsung pingsan.

Cerita Lucu Ngakak Kereta Api

Ada seorang pemuda di daerah sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis yang sedang berusaha membuka bajunya, setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos.

Dan akhirnya tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil, tiba-tiba ada Kereta Api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali.

Kecewalah ucok, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama. Dan kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi sampai beberapa hari.

Tukang karcis penasaran melihat hal ini, maka bertanyalah ia. "Hey Lay .. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali? Kenapa masih datang juga?" Si Ucok menjawab, "Ah benar kali itu bang, tapi aku yakin bang, suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat."

Cerita Lucu Ngakak Takut Didenda

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia pun setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang "Naik bayar U$100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000."

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun."

Si bapak bilang, "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda." "Anda mau bilang apa?" tanya si pilot. "Anak saya jatuh," jawab si Bapak.

Cerita Lucu Ngakak Surat untuk Istri

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya.

Karena tidak berhasil menemukan kertas memo dimana dia mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, maka dia mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e-mail keistrinya. Sialnya, dia melupakan satu hurup dan e-mail tersebut melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.

Saat wanita yang sedang berduka itu mengecek isi e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh kelantai dan meninggal seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat di layar komputer.

"Istriku tercinta, Aku baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok."

Cerita Lucu Ngakak Alat yang Hebat

Seorang laki-laki datang ke Institute of science merupakan tempat para peneliti memperagakan hasil penemuan mereka dan mendapatkan hak patent bagi penemuan tersebut. "Saya telah menemukan alat untuk membuat manusia bisa berbicara dengan manusia lain di tempat yang berjauhan."

"Dan saya menamakan alat itu ... TELEPON," katanya. Para hadirin terkagum-kagum. Tak lama kemudian, datang lagi dua orang bersaudara. "Kami telah menemukan alat untuk membuat manusia bisa terbang seperti burung. Dan kami menamakan alat itu ... PESAWAT TERBANG."

Para hadirin semakin kagum. Tiba-tiba, datanglah seseorang dari Indonesia. "Saya telah menemukan alat untuk bisa membuat Manusia bisa berjalan menembus dinding, kaca dan besi," katanya. Para hadirin Hebohh besar. "Dan Saya menamakan alat itu ... PINTU."

Cerita Lucu Ngakak Malam minggu di suguhi kent.......

Suatu hari ada dua sejoli yang lagi bermalam mingguan diterlas rumah sebut saja namanya udin dan icih.

Udin : Cinta, kamu kent........ ya?

Icih :  upss...iya sayang, soalnya udah gak bisa di tahan lagi, kenapa gitu?

Udin : baunya kaya parfum import cinta

Icih : wangi banget  ya? :)

Udin : bukan wangi cinta tapi tahan lama

Icih : ^_^

Cerita Lucu Ngakak Jumlah Kaki Sapi

Suatu hari ada pelajaran matematika di kelas udin dan Udin, Ibu guru bertanya kepada murid.
Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin ?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa ?
Udin : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Udin : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Udin, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Cerita Lucu Ngakak Guru dan Udin

Pada suatu hari ada seorang guru bertanya pada seorang murid yang bernama Udin yang terkenal cukup bandel di kelasnya.
Guru : ro coba kamu hitung murid di kelas ini ada berapa??
Udin : ada 10
Guru : kok sepuluh??
Udin : saya tidak tahu angka habis 10 apaan pak
Guru : Udin..Udin..Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.
Udin : Jadi wasit tinju aja pak

Cerita Lucu Ngakak Nama Panggilan Sayang

Suatu hari ada 2 orang pasangan yang baru saja menjalin cinta yaitu Udin dan Inang
markonal: Bang, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
Udin: Boleh. Misalnya?
Inang: Kalo aku panggil kamu Rama..
Udin: Ku panggil kamu Shinta..
Inang: Ku panggil kamu Pipi..
Udin: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
Inang: Kalo ku panggil kamu Aa'..
Udin: Ku panggil kamu Ee'... Upss..!
Inang: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$
# Inang nelen Udin

Cerita Lucu Ngakak Percakapan dua sejoli

Pada suatu hari ada dua pasangan kekasih sedang melakukan percakapan di taman kota, percakapanpun berlangsung begini.
Icih : aa sayang ga ama nenk?
Udin : iya dong aa sayang sama neng.
Icih : ah yang bener a, aa ga bohong kan?
Udin : bener deh nenk, aa ga bohong.
Icih : aa cinta ma nenk?
Udin : iya aa juga cinta ma nenk.
Icih : beneran nih a?
Udin : bener nenk, ga bohong.
Icih : koq bisa a? Nenk kan jelek?
Udin : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih..:D

Cerita Lucu Ngakak Tukang Bohong Kelas Kakap

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang bernama Judin dan Udin bertemu setelah mereka terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung bercakap-cakap kesena kemari ngomongin nasib mereka selama tidak ketemu.
Judin : Lama sekali kita tidak jumpa dengan kau sobat, aku kangen kali sama kau
Udin : Iya Kawan saya juga kangen sekali sama kamu kawan, Eh ngomong ngomong Dah lama kita tidak bertemu apakah ada perubahan sama kau, sama hoby kau, sekarang hoby kamu apa kawan? Apa Hoby Kau merokok ?
Judin : Kagak Bro ngrokok ga bagus buat kesehatan
Udin : Minum minum apa kau sudah insyaf masih mabuk mabukan?
Judin : kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja
Udin: Apa kau masih suka selingkuh kawan dulu kau hoby sekali selingkuh dulu
Judin: Kagak Juga Kita meski setia kawan
Udin: Kalo Judi masih kau , parah banget lah kau dulu
Judin : Kagak males banget bisa bisa saya bangkrut gara gara judi
Udin: terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali kau sekarang munkin kau jadi Alim Begini salut Sama kau , terus hoby yang masih kau jalani apa?
Judin: Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong teruussss
Udin: ##$$$%%%^^^&&&%%$$### buset dah saya dikibulin, benar-bener kau ini, sahabat sendiri Kau kibulin!!!