Cerita Cerita Lucu Pendek, Konyol, Jenaka, yang Bikin Ngakak dan Bikin Tertawa Puas

Ideparokie.com- Kembali kami berbagi Cerita Cerita Lucu yang bisa membuat anda merasa terhibur dan dan tertawa. Cerita Lucu ini kami berikan kepada anda dengan tujuan memberikan hiburan yang unik. Cerita Cerita Lucu kami ini didapatkan dari berbagai sumber dan kami kumpulkan menjadi sebuah artikel.

Cerita Cerita Lucu Pendek

Untuk lebih jelasnya mengenai artikel Cerita Cerita Lucu Pendek, Konyol, Jenaka, yang Bikin Ngakak dan Bikin Tertawa Puas silahkan langsung simak saja ceritanya berikut ini :
Cerita Cerita Lucu Pendek, Konyol, Jenaka, yang Bikin Ngakak dan Bikin Tertawa Puas
Cerita Cerita Lucu Pendek, Konyol, Jenaka, yang Bikin Ngakak dan Bikin Tertawa Puas

Cerita Cerita Lucu Suami Pilot Profesional

Suatu hari ada sepasang suami istri yg baru saja menikah, dengan gagah nya si suami mendekati sang istri yg sedang tiduran membelakanginya, karena si suami sudah tidak tahan. Kebetulan si suami bekerja sebagai pilot.

dengan nada isyarat suami berkata kepada istrinya,”Pesawat siap mendarat. ”

Si istri diam saja tidak menjawab. Si suami sekali lagi berkata “pesawat siap mendarat” untuk kedua kalinya

dan si istri pun menjawab, “Maaf mas landasan sedang dalam keadaan tidak baik.”

Dengan nada kesal sang suami menjawab,”Biarkan saja , saya kan pilot profesional pesawat tetap akan mendarat.”

Cerita Cerita Lucu Adegan

Sepasang suami isteri sedang menonton Film, ketika muncul adegan yang sangat panas,

Si Isteri berbisik: “Kok kamu tidak melakukan permainan sepanas itu dengan saya?”

Si Suami menyahut, “Jangan bodoh sayang, kamu khan tahu berapa juta rupiah mereka di bayar untuk melakukan permainan panas sehebat itu..”

Cerita Cerita Lucu Isteri Ngangkang

Seorang pria berjalan ke tempat tidurnya dan melihat istrinya berbaring terlentang di atas tempat tidur dengan kedua kakinya terbuka.

Si istri bertanya “Apakah kamu tahu apa yang aku inginkan?”

“Tidak”, jawab pria tersebut.

Maka si istri melebarkan kedua kakinya dan bertanya lagi pertanyaan yang sama. “Tidak”, jawab pria tersebut untuk kedua kalinya.

Si istri semakin melebarkan kedua kakinya dan berkata dengan yakin “Sekarang pasti kamu sudah tahu apa yang aku inginkan”.

Dengan mantap pria tersebut berkata “Ya, KAMU MENGINGINKAN SELURUH TEMPAT TIDUR INI HANYA UNTUKMU”.

Cerita Cerita Lucu Artis dan Pemain Bola

John duduk di meja makan sambil membaca koran ketika sarapan. Kemudian ia membaca sebuah artikel tentang seorang artis wanita yang akan menikahi seorang pemain bola yang dikenal sangat bodoh.

John memandang istrinya dan dengan nada skeptis berkata, “Saya tidak pernah mengerti kenapa seorang yang bodoh bisa mendapat seorang istri yang menarik.”

Cerita Cerita Lucu Suami Impoten

Ada pasangan suami istri yang sudah menikah selama 20 tahun dan setiap mereka mau berhubungan, sang suami selalu mematikan lampunya. Lalu setelah 20 tahun berjalan, sang istri merasa hal ini adalah sesuatu yang bodoh. Ia berencana menghentikan kebiasaan buruknya itu.

Suatu malam ketika mereka tengah berhubungan, sang istri menyalakan lampu.

Ia melihat kebawah dan melihat suaminya menggunakan alat Ia langsung saja menjerit marah. “Kamu impoten ya,” teriaknya padanya. “Bagaimana kamu bisa menipuku bertahun-tahun. Kamu harus menjelaskan!”

Sang suami melihat ke mata istrinya dan menjawab kalem, “Saya akan menjelaskan soal alat itu… jika kamu menjelaskan soal 3 anak kita.”

Cerita Cerita Lucu Pantun Suami Isteri

Sepasang suami isteri sedang saling berkomunikasi menggunakan pantun. Tapi jika ditelaah lebih jauh, pantun versi mereka sangat lucu.

Pantun lucu tersebut dimulai dari sng isteri.
” Burung pipit buah kedondong, Pa minta duit dong…”

Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut :
” Burung pipit buah kedondong, Burung papa di Jepit dulu dong…”

Disambut lagi oleh sang istri :
” Burung pipit buah kedondong, udah dijepit uangnya dong…”

Eeehh suami bales lagi :
” Burung pipit buah kedondong, jepit lagi dong…”

Di bales lagi sama istrinya :
” Burung pipit buah kedondong, dasar pelit ntar tu titit dipotong…”

Dengan pe-denya si suami bales lagi :
” Burung pipit buah kedondong, Kalo Titit dipotong ntar Kamu bengong…”

Dengan geram istri jawab :
” Burung pipit buah kedondong, Titit dipotong.. Cari berondong dong…!!!
# ?suami teraniaya!!! Hehehe……

Cerita Cerita Lucu Suami Isteri yang Belum Dikaruniai Anak

Ada sepasang suami isteri yang telah lama menikah tapi belum juga dikaruniai seorang anak. Sang isteri merajuk pada suaminya.

”Mas, hampir 6 tahun lama nya kita menikah… kok belom juga di anugerahi anak ya..?” Tanya Mimie kepada Cebe sang Suami

”iya Dek..” Jawab Cebe

”ya udah deh, kalo begitu kita sama-sama konsultasi ke Dokter yuk Mas… biar tau siapa di antara kita yang mandul, atau jangan-jangan Mas Cebe nih yang mandul..??” kata si istri seraya memastikan.

Cebe pun menjawab, ”Lah.. jangan asal menduga-duga dong..?? gak mungkinlah Aku ini mandul.. kau tau si Chika anak nya Bu Yuli..? itu hasil Aku Deek..!!”

Duh, keceplosan.
Ha ha ha…

Cerita Cerita Lucu Suku Di Pedalaman Hutan Amazon

Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman hutan amazon, tiba-tiba dikepung sekelompok suku primitif yang haus darah.

“Oo..Tuhan matilah aku..”gumamnya.

Tiba-tiba dari langit di atasnya ada kilatan cahaya dan terdengar suara menggema.

“Tidak anakku.. ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul ke kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri di depanmu.”

Si penjelajah itu pun mengambil batu dan meyerang pemimipin sekuat tenaga.. dan si pemimpin itu mati seketika.

Dia berdiri di atas mayat pemimpin. Seketika saja 100 orang primitif mengepungnya, dengan muka marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.

Kilatan dari langit muncul lagi dengan suara menggema, “Sekarang.. baru ajalmu tiba anakku..”

Cerita Cerita Lucu Adik Bayi

Selama beberapa minggu, seorang gadis kecil dengan gembira selalu bercerita tentang adik bayi yang akan hadir di rumahnya pada gurunya.

Suatu hari, mama gadis kecil itu menyuruh gadis kecil itu meletakkan telapak tangannya di atas perut mama agar dia dapat merasakan gerakan si bayi. Namun sejak saat itu, si gadis kecil tidak pernah lagi bercerita pada gurunya tentang adik bayinya.

Hal ini membuat guru itu bertanya, “Mengapa kamu tidak pernah lagi bercerita tentang adik bayi yang kamu harapkan hadir di rumahmu?”

Dengan air mata berlinang, gadis kecil itu menjawab, “Kurasa mama telah memakan adik bayiku.”

Cerita Cerita Lucu Mencontek Saat Ujian

Kepala sekolah memanggil orang tua Udin karena diduga Udin telah mencontek jawaban temannya, Tini saat ujian kemarin.

Kepala Sekolah : “Pak tolong Udin dididik agar tidak suka mencontek saat ujian. Ini Udin mencontek jawaban si Tini”

Ortu Udin : “Anak saya itu pintar, ga pernah mencontek sama sekali, Mana buktinya, Bapak jangan mengada-ada”

Kepala Sekolah : “Ini buktinya, soal nomer 1, siapa pahlawan dari aceh? Tini menjawab Cut Nyak Dien dan Udin menjawab sama.”

Ortu Udin : “Ah itukan memang jawabannya yang sama”

Kepala Sekolah : “Tapi di soal nomor 2, Siapa yang membunuh Ken Arok? Tini menjawab “Tidak tahu” dan Udin menjawab “Apalagi gue, Nggak tau sama sekali””

Ortu Udin : “#@#$%!@(“

Cerita Cerita Lucu Udin Anak yang Jujur

Udin adalah anak kelas 3 SD yang jujur. Suatu hari sepulangnya dari sekolah, Udin melihat mobil ayahnya di semak-semak. Karena penasaran, dia melihat ke dalam mobil dan mendapati ayahnya sedang berduaan dengan tante tini, tetangganya. Ia pun buru-buru pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut pada ayahnya.

UDIN : bu, aku liat mobil ayah parkir disemak semak, terus ada ayah dengan tante Tini di dalam mobil. tante Tini bukain baju ayah, terus…. (Udin bercerita sambil terengah engah )..

SUPARTI : stop… stop… Simpan dulu ceritamu nak, nanti ceritakan lagi kalau ayahmu sudah sampai rumah (Suparti memotong cerita Udin)..

Satu jam kemudian ayah Udin sampai rumah. baru saja masuk rumah tiba tiba Suparti yang ada di ruang tamu bersama Udin berkata,, Udin, tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah???

UDIN : aku lihat mobil ayah parkir disemak semak dekat lapangan bola bu..( muka ayahnya menunjukkan perasaan kaget ).

SUPARTI : ayah.. tolong dengarkan cerita Udin, lanjutkan nak..

UDIN: di mobil ada ayah dan tante Tini. tante Tini bukain baju ayah dan ayah bukain baju tante Tini.. terus mereka melakukan persis yang ibu lakukan dengan om Burhan, waktu ayah ke luar negeri itu loh bu….
Maka terjadilah perang dunia ketiga

Cerita Cerita Lucu Cucu yang Menggemaskan

Suatu pagi di sebuah desa, seorang nenek yang sedang mencari daun kelapa untuk dijadikan ketupat dihampiri oleh cucunya yang memang cerewet dan banyak tanya. Maka terjadilah percakapan yang luar biasa menjengkelkan.

Cucu : hai nek, nenek lagi apa tuh??
Nenek : nenek lagi nyari daun kelapa nih..
Cucu : untuk apa daun kelapa nek??
Nenek : untuk dibuat ketupat, sayang..
Cucu : trus, ketupat untuk apa nek??
Nenek : untuk dimakan nanti..
Cucu : ooh nanti, klo sekarang nenek lagi apa??
Nenek : ngambil daun kelapa,, hihi…
Cucu : untuk apa??
Nenek : untuk dibuat ketupat, udah nenek bilang kan tadi…
Cucu : ketupat itu untuk apa nek??
Nenek : ya untuk dimakanlah, masa untuk keramas..
Cucu : ooh gitu ya nek..
Nenek : iya,, sudah pergi main sana.. jangan ganggu nenek…
Cucu : kenapa nek???
Nenek : nenek lagi sibuk..
Cucu : sibuk ngapain sih nek??
Nenek : nyari daun kelapa, kan udah dibilang tadi..
Cucu : daun kelapa untuk apa??
Nenek : untuk buat KETUPAT ! KETUPAT ! KETUPAAATT !!!!
cucu : nenek bicara sama siapa??
Nenek : sama kamu lah..
Cucu : kenapa teriak teriak?? Saya kan di dekat nenek..
Nenek : karena kamu gak paham paham, nggak liat apa nenek lagi kerja??
Cucu : kerja apa nek???
Nenek : arrrrrggggghhh!!! NYARI DAUN KELAPA lah bodoh!!
Cucu : daun kelapa untuk apa???
Nenek : ya ALLAAH… bodohnya cucu aku ini,, untuk dimakan!!!
Cucu : kan ada beras dirumah, kenapa nenek mau makan daun kelapa??
Nenek : cucu nenek yang paling kiut, lucu, pinter, ganteng.. sebelum nenek dapat stroke, sebaiknya kamu pergi sana, biarkan nenek bekerja.. jangan ganggu ya??
Cucu : kok dapet stroke?!!? Jadi sebenarnya nenek nyari daun kelapa atau nyari stroke?? Stroke itu apa sih nek?? Apa dia hijau juga kaya daun kelapa??
Nenek : adoohh,,, dasar kamu goblok.!!
Cucu : golok?? Saya ini orang nek,bukan golok.. nenek stress ya??
Nenek : iya aku stress,, aku sakit kepala,, aku pusing 7 trenggiling!! Aku mau gila!! Aku stress, stress, stress?!?
Cucu : kalo cari daun kelapa bikin stress,kenapa nenek masih mau nyari juga??
Nenek : CUKUP!!! JANGAN TANYA LAGI..!!! BAGUS KAU PULANG KERUMAH SEKARANG!!! CEPAT!!!?
cucu : iya nek,, nenek gak ikut pulang??
Nenek : enggak !!! Nenek lagi kerja..
Cucu : kerja apa nek???
Nenek : cari daun kelapa…
Cucu : daun kelapa untuk apa sih nek??
Nenek : aarrgghh.!!!!! Tidak… tidak… tidak…!!!!
( langsung nyabut pohon kelapa,, dilempar ke udara )

Demikian Cerita Cerita Lucu Pendek, Konyol, Jenaka, yang Bikin Ngakak dan Bikin Tertawa Puas yang dapat kami berikan dan mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat berkenang dihati dan menjadi hiburan tersendiri buat anda. dan jangan lupa baca juga :