Cerita Singkat Lucu, Gokil, Konyol, Bermakna dan Bikin Ngakak Sampai Puas

Ideparokie.com - Kembali kami berbagi beberapa Cerita Singkat Lucu. yang kami harapkan dapat memberikan sebuah hiburan tersendiri, terutama bagi anda yang senagn membaca cerita-cerita lucu sebagai pelarian dari berbagai beban pikiran, atau sebagai pengisi waktu.


Cerita Singkat Lucu, Gokil, Konyol, Bermakna dan Bikin Ngakak

Cerita Singkat Lucu adalah cerita yang mengandung unsur humoris, dapat merupakan sebuah kisah nyata ataupun dalam bentuk karangan. Cerita Singkat Lucu ini ada yang lahir dalam kehidupan sehari hari dan ada pula yang merupakan hasil imajinasi para pengarang. Cerita Singkat Lucu kami rangkum dan kami berikan disini agar bisa membuat anda merasa terhibur, atau bahkan bisa saja menjadi obat stress. Untuk itu silahkan simak secara langsung Cerita Singkat Lucu, Gokil, Konyol, Bermakna dan Bikin Ngakak Sampai Puas berikut ini :
Cerita Singkat Lucu, Gokil, Konyol, Bermakna dan Bikin Ngakak Sampai Puas
Cerita Singkat Lucu, Gokil, Konyol, Bermakna dan Bikin Ngakak Sampai Puas

Cerita Singkat Lucu Malas Berangkat ke Sekolah

Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….

Cerita Singkat Lucu Kodok dan Si Kaki Seribu

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”

Cerita Singkat Lucu Ketinggalan Zaman

Ketika seorang murid mengeluh bahwa spiritualitas Sang Guru
perlu disesuaikan dengan perkembangan zaman, Sang Guru
tertawa keras-keras. Kemudian ia menceritakan kisah seorang
pelajar yang mengatakan kepada seorang penjual buku, “Tidak
ada buku anatomi yang lebih baru? Buku-buku yang ada di sini
sudah berumur 10 tahun atau lebih!”
Kata penjual buku, “Dengarlah, Nak. Tidak ada penambahan
tulang apa pun dalam tubuh manusia selama 10 tahun terakhir
ini.”
“Demikian pula halnya,” sambung Sang Guru, “tidak ada
penambahan apa pun dalam kodrat manusia selama 10.000 tahun
terakhir ini.”

Cerita Singkat Lucu Beli Bibit, Jangan Buah

Seorang wanita bermimpi masuk ke sebuah toko baru di pasar, dan terkejut, menemukan Tuhan di belakang toko.

“Engkau menjual apa di sini?” ia bertanya.
“Apa saja yang menjadi keinginan hatimu,” kata Tuhan.

Hampir tak berani percaya apa yang didengarnya, wanita itu memutuskan minta hal-hal paling baik, yang dapat diinginkan seorang manusia. “Aku minta ketenteraman hati dan cinta dan bahagia dan bijaksana dan bebas dari sakit.” katanya, lalu sebagai pikiran kemudian ditambahkan, “Tidak hanya untuk saya. Untuk semua orang di dunia. ”Tuhan tersenyum. “Kukira, engkau menafsirkan aku salah, nak,” kata-Nya. “Kami tidak menjual buah di sini. Hanya benih.”

Cerita Singkat Lucu Perang Harus Dihentikan

Bu Guru: Anak – anak, Kenapa kita harus mengupayakan perdamaian dan menghindari peperangan?
Murid: Supaya tidak bertambah daftar – daftar pahlawan yang harus kita hapal bu!
Bu Guru: ….

Cerita Singkat Lucu Cuma Bercanda Kok

Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…
Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli mobil baru supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.
Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok.
Cowok: Hahaha, mobil barunya juga bercanda kok.
Cewek: *?&S^!#@

Cerita Singkat Lucu Bercerai Karena Berbeda Keyakinan

Budi seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.
Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: ….

Cerita Singkat Lucu Tidak Melihat Bapak

Suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lampu lalu lintas kemudian ada polisi yang menghentikannya.
Polisi: Apakah Sodara tidak melihat lampu merah?
Pengendara: Lihat Pak.
Polisi: Lantas mengapa Anda tidak berhenti?
Pengendara: Saya nggak lihat Bapak.


Cerita Singkat Lucu Beli Tiket

Andre: Maksudnya apaan tuh tukang periksa tiket, bikin sebel aja.
Sule: Emang kenapa Ndre?
Andre: Itu lho tadi, gue udah beli tiket mahal-mahal masa disobek gitu aja.


Cerita Singkat Lucu Mencari Burung

Suatu hari ada seornag anak yang hendak membeli burung. Saking lamanya memilih burung yang hendak dibeli, akhirnya penjaga toko pun menegurnya.
Penjaga Toko: Dek, dari tadi lama liatin burung ini itu, mau beli burung yang mana?
Anak: Bentar Pak, ini lagi nyari nggak ketemu-ketemu.
(30 menit kemudian)
Penjaga Toko: Emang mau beli burung apa?
Anak: Angry Bird sama Flappy Bird, Pak.


Cerita Singkat Lucu Pasien RSJ

Seorang pasien RSJ hendak memesan makanan di restoran.
Pasien: Mas, pesen nasi sama ayam, tapi entar ayamya dipisah ya.
Pelayan: Emnang kenapa kok mesti dipisah?
Pasien: Saya takut kalo nasinya dimakan sama ayamnya.


Cerita Singkat Lucu Cerita Kakek Waktu Muda

Suatu hari seorang cucu meminta kakeknya agar menceritakan pengalamannya ketika muda.
Cucu: Kek, cerita dong masa muda kakek.
Kakek: Iya deh, dulu waktu kakek masih muda, cuma bawa uang 10 perak ke supermarket sudah dapet daging, susu, gula. Pokoknya dapet banyak belanjaan.
Cucu: Wah asyik dong, kalo sekarang gimana kek?
Kakek: Kalo sekarang susah, soalnya banyak CCTV.


Cerita Singkat Lucu Keluhan Gaji

Karyawan: Bos, saya kan sudah kerja di sini 3 tahun, tapi gajinya masih Rp 750.000.
Bos: Kamu maunya gimana?
Karyawan: Saya mau gaji saya jutaan, Bos.
Bos: Ok, sekarang gaji kamu setengah juta.
Karyawan: Hore! Makasih ya Bos!


Cerita Singkat Lucu Jangan Dikasih Ayam

Pembeli: Bang, mie ayam satu tapi jangan dikasih ayam.
Penjual: Lho ini kan mie ayam, kenapa ngga mau dikasih ayam?
Pembeli: Kalo mie ayamnya dikasih ayam, sayanya mau makan apa?


Cerita Singkat LucuBelum Makan?

Ibu: Nak, kok belum makan?
Anak: Ntar bu.
Ibu: Ntar kenapa?
Anak: Si doi belum SMS nyuruh makan.


Cerita Singkat Lucu Itung-itung Sedekah

Suatu hari saat pulang sekolah, seorang pelajar SMA bertemu seorang pengemis di pinggir jalan.
Pengemis: Nak, sedekahnya Nak. Minta sedekahnya Nak.
Pelajar: Maaf Pak, tapi uang saya Rp 5.000-an nggak ada uang ribuan.
Pengemis: Oh tenang, Bapak kayaknya ada nih kembaliannya.
Pelajar: Ok deh, ini pak. Kembaliannya Rp 3.000 aja deh pak.
Pengemis: Nih kembaliannya.
Pelajar: Lho Pak, ini kok Rp 4.000?
Pengemis: Bapak punyanya dua lembar uang dua ribuan. Nggak papa deh itung-itung sedekah.
Pelajar: Oh gitu, terima kasih ya pak!

Cerita Singkat Lucu Kisah Si Burik

Suatu hari si Burik mendapatkan SMS yang mengabarkan bahwa anak dan istrinya tewas. Ia sungguh bersedih dan tidak menerima keadaan. Ia akhirnya ingin bunuh diri dengan melompat dari gedung setinggi 30 lantai. Burik lupa bahwa dirinya adalah pelupa. Ketika mencapai ketinggian 20 lantai, Burik ingat bahwa dirinya tidak punya anak. Ketika mencapai ketinggian 10 lantai, Burik lupa bahwa dirinya tidak punya istri. Dan Akhirnya Burik ……

Demikian Cerita Singkat Lucu, Gokil, Konyol, Bermakna dan Bikin Ngakak Sampai Puas dari kami dan semoga apa yang kami bagikan kali ini dapa memberikan suatu hiburan tersendiri bagi anda. dan jangan lupa baca juga :