Cerita Humor Lucu, Singkat, Jenaka, Konyol dan Bikin Tertawa Sampai Puas

Ideparokie.comCerita ini merupakan sebuah cerita multi referensi yaitu bersumber dari berbagai cerita lucu, Cerita Humor Lucu kami rangkun dan kami bagikan buat anda, tapi yang jelas dan paling penting tujuannya yaitu berusaha memberikan yang terbaik buat anda dan memberikan hiburan dan mebuat anda tertawa dan sekaligus bisa saja menjadi obat stres.

Cerita Humor Lucu

Dan untuk lebih jelasnya mengenai Cerita Humor Lucu, Singkat, Jenaka, Konyol dan Bikin Tertawa Sampai Puas dari kami ini, Silahkan langsung saja simak Cerita Lucu Berikut ini :
Cerita Humor Lucu, Singkat, Jenaka, Konyol dan Bikin Tertawa Sampai Puas
Cerita Humor Lucu, Singkat, Jenaka, Konyol dan Bikin Tertawa Sampai Puas

Cerita Humor Lucu Pacaran Dengan Bencong

  Dul Gemblung dinasehati ayahnya karena ketahuan sering keluar masuk hotel melati bersama kekasihnya. Tahu sendirilah... Jika dua sejoli dalam kamar motel itu ya pasti begitulah... main catur.

  “Kamu ini masih kuliah, belum punya kerjaan mapan. Tapi sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan pacarmu. Kalau dia sampai hamil dan melahirkan, bagaimana masa depan kamu?”
  “Tenang aja, Ayah...” sahut Dul Gemblung. “Pacarku nggak mungkin hamil, apalagi melahirkan anak.”
  “Bagaimana kamu bisa seyakin itu?” tanya sang ayah
  “Karena dia itu bencong.” Jawab si Doel sambil cengar cengir
  “Astaga!” sang ayah kaget bukan kepalang. “ Itu justru sangat berbahaya, nak... Masa depanmu bisa lebih suram.”
  “Kenapa?”
  “Coba bayangkan. Gimana kalau telornya sampai menetas? Bukankah kau akan punya anak kembar?”

Cerita Humor Lucu Gapura Rumah Adat Bali

Pak guru sedang memberi materi pelajaran kebudayaan Indonesia pada murid murid bengalnya.

Guru: Anak anak..., kalian simak baik baik apa yang ibu terangkan dan lanjutkan kata kata bapak secara serempak ya?
Murid: (koor) Iya pak guru....!!
Guru: Aliran musik tradisional Indonesia itu banyak sekali. Salah satunya adalah musik keron...
Murid: (menyahut) cong.....!!
Guru: Senjata tradisional suku Aceh itu adalah rencong. Karena itu, Aceh juga dikenal dengan sebutan tanah ren....
Murid: cong.....!!
Guru: Pinter..., Nah sekarang kita membahas rumah adat suku Bali. Rumah adat Bali memiliki pintu gerbang kembar yang dalam istilah hindu disebut apit lawang atau lebih dikenal sebagai candi ben...
Murid: cong...........!!
Guru: Hih....?! Kalian bikin eike kesel... kzl... kzl........!!

Cerita Humor Lucu Masuk Sorga

Mince alias Paimin bin Paijo, seorang bencong alay menangis di depan ibunya setelah baca tweet yang menyindir almarhum Oga di Twitter:

Mince: Mak... benarkah biarpun mati hari jum’at, bencong tak mungkin masuk sorga?
Ibu: Siapa yang bilang begitu, nak?
Mince: Twitter, mak...
Ibu: Sudahlah, jangan dengarkan ocehan orang. Tuhan yang punya sorga, bukan Twitter. Jika Tuhan menghendaki, siapapun bisa masuk surga.
Mince: Benarkah? Berarti Mince juga bisa mask sorga?
Ibu: Insyaallah... Asalkan kamu insyaf dan kembali ke jalan yang benar
Mince: Baiklah. Kalau begitu Mince akan pakai jilbab lalu kembali ke jalan yang benar. Nggak lompat pagar lagi seperti biasanya
Ibu: Dasar bocah gemblung!!

Cerita Humor Lucu WTS vs Satpol PP

Beberapa PSK (pekerja seks komersial) terjaring razia saat sedang mangkal mencari mangsa, para lelaki hidung belang. Mereka digiring ke kantor satpol PP dan diinterogasi oleh petugas. Tapi namanya juga manusia. Mana ada yang mau ngakuin kesalahannya begitu aja?

Tapi petugas satpol PP tak kehabisan akal. Maka iapun berkata: “Baiklah, Jadi tak ada yang ngaku sebagai WTS, aku sumpahin kalian semua bakalan mandul, tak bisa melahirkan seumur hidup!”

Mendengar kata kata satpol PP, wanita wanita tersebut ketakutan dan akhirnya mengaku sebagai WTS. Hanya ada satu orang yang tenang tenang saja.

“Kenapa kamu tak mengaku juga? Nggak takut mandul seumur hidup?” tanya satpol PP
“Kenapa harus takut? Saya memang bukanlah WTS, jadi kutukan bapak tak akan mempan.” Jawabnya santai.

Jawaban si wanita membuat satpol PP yakin kalau dia bukan WTS. Maka wanita itupun dibebaskan. “Hihihi..., mau aja dia eike kadalin,” gumam si wanita sambil ketawa dalam hati. “Mana mungkin eike ngeri disumpahin bakal mandul? Eike kan bencong? Dasar bodoh!!”

Cerita Humor Lucu Hadiah Untuk Istri

Kiwil ingin memberikan hadiah istimewa untuk sang istri di hari ulang tahunnya. Tapi sesampainya di supermarket, dia bingung. Hadiah macam apa yang bisa membuat hati istrinya senang? Karena biasanya wanita lebih mengerti keinginan sesamanya, iapun bertanya pada pramuniaga wanita. “Dek... misalnya adek jadi istri saya. Kira-kira hadiah apa yang paling adek sukai?”
“Surat cerai, pak,” jawab si pramuniaga polos.
“Preeeettttt!” maki Kiwil sambil ngeloyor pergi.

Cerita Humor Lucu Calon Menantu Idaman

Udin Peang pamit mau ke masjid pada ibunya. Saat itu sang ibu sedang ngobrol di teras rumah dengan teman wanitanya. Melihat penampilan si Udin yang rapi pake sarung, baju muslim dan kopiah, teman sang ibupun terlihat kagum.
“Itu anakmu?” tanyanya, “Wah, rajin sekali ibadahnya. Dia pasti pemuda yang soleh. Calon menantu idaman tuh... Gimana kalau kita nikahkan dengan si Sari, anak saya?”
“Ah, Jeng ini bisa aja,” sahut ibu Udin merendah. “Apa jeng nggak menyesal nantinya? Soalnya kerjaan si Udin hanya gitu gitu aja.”
“Soal kerjaan mah tidak masalah, yang penting rajin ke masjid,” ujar si teman. “Ngomong ngomong, apa pekerjaannya?”
“Ya itu, ngumpulin sandal bagus di masjid... lalu dijual...”

Cerita Humor Lucu Napi di Penjara

Napi lama: Kenapa kamu dipenjara?
Napi baru: Karena aku telah membunuh istriku
Napi lama: Kenapa kau bunuh istrimu?
Napi baru: Karena dia tertangkap basah sedang selingkuh dengan lelaki lain
Napi lama: Bagus! Pria sejati memang seharusnya begitu. Lalu kau bunuh juga selingkuhan istrimu?
Napi baru: Tidak
Napi lama: Hanya istrimu yang kau bunuh? Kenapa lelaki itu tidak kau bunuh juga?
Napi baru: Kau pikir aku bego apa mau membunuh 10 lelaki sekaligus?
Napi lama: Hmm... benar juga. Itulah sebabnya sekarang kau di sini, bukan di akherat!!


Cerita Humor Lucu Cewek Matre

Teman: Keliatannya kau benar-benar serius dengan pacarmu kali ini
Cewek matre: Darimana kau tahu?
Teman: Sebab biasanya baru pacaran beberapa bulan langsung kau tinggalin dan cari pacar baru lagi. Sedang yang ini, udah setahun lebih pacaran kau masih setia bersamanya.
Cewek matre: Oh... soal itu sebenarnya begini. Kalau dengan yang lain, beberapa bulan pacaran aja duitnya sudah pada habis. Sedang pacarku yang ini, setahun lebih pacaran belum bangkrut juga. 

Cerita Humor Lucu Penjual Daging & Pembelinya

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya.
Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging.

Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

Cerita Humor Lucu Penjual dan Pembeli Soto Ayam

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !”
Penjual   : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !”
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !”
Penjual   : “nipu bagaimana ? ?”
Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ”
Penjual   : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !” 

Cerita Humor Lucu Jual HP Beli Pulsa

Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa
Ibro : NYET -,,-....

Cerita Humor Lucu Jastin Biber

Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja    : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja    : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja    : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn... 

Cerita Humor Lucu Ngetes Dukun 

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya

Udin (U)  : Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D) : halllahhh…. kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U            : Hahahaha…. ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D            : lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U            : jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster

Cerita Humor Kapur Jaib 

barjo: Cin kalo akang jadi semut, kamu mau jadi apanya?
Icin : jadi kapur ajaibnya akang
barjo menjawab: mati dong abang Cin
Icin: biarin ah kang
barjo: …..

Demikian artikel tentang Cerita Humor Lucu, Singkat, Jenaka, Konyol dan Bikin Tertawa Sampai Puas yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan jangan lupa baca juga :