Kumpulan Cerita Lucu Pendek Banget, Gokil, Jenaka dan Bikin Ngakak Sampai Puas

Ideparokie.com - Kembali admin berbagi Kumpulan Cerita Lucu Pendek BangetCerita Lucu Pendek kami rangkum dan bagikan dengan tujuan semata mata memberikan hiburan kepada para pembaca agar mereka bisa meluapakan berbagai beban pikiran dan segala sesuatu membuat mereka kekah dan jenuh.

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Banget

Untuk lebih jelasnnya silahkan saja simak Kumpulan Cerita Lucu Pendek Banget, Gokil, Jenaka dan Bikin Ngakak Sampai Puas berikut ini :
Kumpulan Cerita Lucu Pendek Banget, Gokil, Jenaka dan Bikin Ngakak Sampai Puas
Kumpulan Cerita Lucu Pendek Banget, Gokil, Jenaka dan Bikin Ngakak Sampai Puas

Cerita Lucu Pendek Anak Bego

Agung : Ma, tadi di sekolah Agung bisa jawab pertanyaan Bu Guru.
Mama : Oh ya? Hebat dong Agung. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?
Agung : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan Agung jawab, saya Bu Guruuu...

Cerita Lucu Pendek Guru Kocak

Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular…
Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Admin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…
Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm
waktu 5 detik?!
Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

Cerita Lucu Pendek Tidak Mengganggu Teman di Kelas

Suatu siang. seorang ayah bertanya pada anaknya yang terkenal nakal di sekolahnya. "bagaimana hari ini, Nak ? Apakah kamu masih mengganggu teman-temanmu di kelas ?"
"Sama Sekali tidak, Ayah. mana mungkin mengganggu teman kalau disuruh pak Guru sepanjang hari berdiri menghadap tembok di pojok kelas !"

Cerita Lucu Pendek Gak pake Celana Dalam

"Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.
"Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”
"Suami : “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat CLD mu.”
"Bu Lina : “Tuuhh kan.. aku juga berpikiran begitu pa… Untung deh hari ini aku gak pakai CLD! Sukurin mereka gak bisa liat CLDku”
Suami : ” Mamaaaah…!!!!!

Cerita Lucu Pendek Kakek Sombong

Seorang kakek bercerita tentang pengalamannya sewaktu berperang pada jaman perang dulu. Percakapan mereka sebagai berikut >>>

kakek :"Dulu kakek pergi berperang, ketika kakek dan teman-teman kakek akan pergi menyerang musuh pakai pesawat, ternyata di tengah perjalanan pesawat kami tertembak oleh musuh sehingga pesawat kami hancur dan semua yang ada dipesawat itu meninggal termasuk sang pilot" cerita kakek dengan bangga.

cucu :(Dengan nada heran) "Tapi kenapa kakek sampai sekarang masih hidup ?"

kakek :(Menjawab dengan penuh kebanggaan) "Karena kakek ketinggalan pesawat!!!"

Cerita Lucu Pendek Masa Kecil

Bro ingat gak waktu kita masih kecil......
waktu itu kita naik angkot,
ane duduk didepan trus enete di belakang....
waktu itu ente keluarin muka ente dari jendela,
trus ane keluarin panta ane dari jendela....
tau gak?? orang bilang kita kembar loo......

Cerita Lucu Pendek Kenapa Ibu Memakannya

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil
Dia lalu bertanya (biasa, anak kecil pngen tahu)
"Kenapa perut ibu besar sekali ?"
"Saya punya bayi, nak" jawabnya
"Bayinya ada di perut ibu ?" tanyanya penuh keheranan
"Yah, seperti itulah"
"Apakah dia baik ?" Tanyanya dengan mata berkaca-kaca.
"Ya, tentu. Dia sangat baik"
Kemudian anak itu menangis dan berteriak "Lalu kenapa ibu memakannya ?"

Cerita Lucu Pendek Pasien Rumah Sakit Jiwa Beli Makanan

Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+ 

Cerita Lucu Pendek Tubuh di Cermin

Suatu malam seorang istri yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga-harga yang melambung meminta uang belanja tambahan kepada suaminya yang pelit. sang suami mengeluarkan selembar uang Rp.50.000,-an dari dompetnya lalu mendekatkannya ke depan cermin, "kau lihat uang yang di cermin itu? itu uangmu, yang ini uangku!" sambil mengembalikan uang tadi ke dalam dompetnya.

Malam berikutnya sang suami terkejut ketika ia baru saja pulang dari kantor ia melihat sate dan gulai kambing di meja makan, lalu ia bertanya kepada istrinya, "darimana kau memperoleh uang untuk membeli semua makanan itu?". istrinya tidak menjawab, tetapi langsung menarik tangan suaminya menuju kamar, di kamar sang suami mengulangi pertanyaannya, lalu istrinya menanggalkan semua pakaiannya dan berjalan ke depan cermin, "kau lihat tubuh yang dicermin itu? itu punyamu, yang ini punya si tukang kambing!"

Cerita Lucu Pendek Karena Jengkel

Ada cewek yang jengkel sama cowok yang terus menggombalinya,­ cewek pun membalas rayuan cowok itu :
.
Cewe : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cowo : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."
Cewe : "Beneran sumpah bang..."
Cowo : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"
Cewe : "Bukan bang..."
Cowo : "hmmmm... Surga Cinta ya?"
Cewe : "Juga bukan bang"
Cowo : "terus lagu apa neng?"
Cewe : "MANUSIA BODOH"
Cowo : :[-_-] Ngambek seabad [-_-]
Cerita Lucu #3. Hape cina
Cewek: "Say, seberapa besar cintamu padaku?"
Cowok: "Tentu saja sangat besar sekali sayang..."

Cewek: "Kalau diumpamain, seperti apa?"
Cowok: "Saking dekatnya kita, ibarat aku adalah handphone dan kamu simcardnya."

Cewek: "Makasih, Sayang..." jadi makiin cintaa deeh
Cowok: (dalam hati) "Untung dia tidak tahu kalau aku ini handphone China, dengan dua kartu..."

Demikian Kumpulan Cerita Lucu Pendek Banget, Gokil, Jenaka dan Bikin Ngakak Sampai Puas dari kami dan semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan hiburan tersendiri buat anda. Jangan lupa baca juga :