Kumpulan Cerita Cinta Lucu, Romantis dan Bikin Tertawa Ngakak Sampai Puas

Ideprokie.com - Merupakan kumpulan cerita yang berhubungan dengan cinta dan kelucuan yang bisa anda nikmati dikala sedang kumpul baik dengan keluarga atau denan teman teman, Kumpulan Cerita Cinta Lucu ini bisa anda juga nikamati sebaa pengisi waktu disaat anda merasa bosan atau jenuh dengan hal-hal tertentu.

Kumpulan Cerita Cinta Lucu

Kumpulan Cerita Cinta Lucu, Romantis dan Bikin Tertawa Ngakak Sampai Puas ini kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami bagikan pula buat kalian, Untuk itu silahkan saja lansun nikmati Kumpulan Cerita Cinta Lucu, Romantis dan Bikin Tertawa Ngakak Sampai Puas berikut ini :
Kumpulan Cerita Cinta Lucu, Romantis dan Bikin Tertawa Ngakak Sampai Puas
Kumpulan Cerita Cinta Lucu, Romantis dan Bikin Tertawa Ngakak Sampai Puas

Cinta yang Terlambat

Seorang kakek yang dari dulu sewaktu masih muda jatu cinta kepada seorang perempuan yang sekarang juga sudah menjadi nenek. dan dari dulu sebenarnya keduanya saling mencintau tapi hanya saja mereka tidak bisa mengatakannya. dan baru ketika mereka suda pada tua baru berani mengatakannnya, dan itupun disanpaikan dalam bahasa sebagai berikut : 

Kakek : “Cinta akan kuberikan dari hatimu yang damai cintaku gelora asmara seindah lembaian senja
tak ada yang kuasa melebihi indahnya nikmat bercinta.”

Mendengar hal itu hati sang nenek bergetar dan membalasnnya dengan :

Nenek : “30 menit kita disini tanpa suara dan aku resah harus menunggu lama bahkan bertahun tahun lamanya tanda isyarat darimu dan selanjutnya terserah anda…”

Yang terakhir sang nenek berkata,
“Ya, ya, ya…”

Cowok Idaman 

Seorang cewek ngobrol dan terpesona dengan seorang cowok yang baru dikenalnya
Cewek : "Mas kerja dimana?"
Cowok : "saya usaha kecil-kecilan hanya punya beberapa hotel bintang 4 dan 5 di jakarta dan bali cewek : "(konglomerat pasti) Mas tinggal dimana?"
Cowok : "Pondok indah bukit golf"
Cewek : "(wow kereen... Rumah orang-orang the haves)" pasti gede rumanya yah?"
Cowok : "engga juga ... biasa adja koq cuman 3000 meter persegi...."
Cewek : "Buseet... Pasti mobilnya banyak..??"
Cowok : "Sedikiitt ko.. cuma ada ferari,jaguar,marcedes benz, BMW, Mazda..."
Cewek : " (Wah cowk idaman gue nih..!!) " Mas udah pnya istri..?"
Cowok : " Hmmm... sampai saat ini belum tuh....heheh"
Cewek : "(enak juga nih kalo gue bisa jadi bini nya.) "Mas merokok.?"
Cowok : "Enggak.. Rokok itu engga bagus buat kesehatan...
Cewek : "(Wah sehat nih.!) "Mas suka minum minuman keras.?"
Cowok : " Engga donk..."
Cewek : "(Gile cool abiss !!) "Mas suka main jud1.?"
Cowok : "Nggak ... Ngapain jud1"? Ngabisin duit ajah..
Cewek : " (ooohhhh....soo sweettt..) "Mas suka dugem enggak?"
Cowok : "Engga....Enggak...!!
Cewek : "(IIhhh... sholeh banget ni cowok) "Mas udah naik haji..?"
Cowok : "Ya... Baru 3x dan umroh paling 6 kali."
Cewek : "(ya tuhan calon surgawi) " hobinya apa sih mas..?"
Cowok : "BOHONG...."

Cerita Cinta Lucu Beda Cowok Pacaran, LDR, dan Jomlo

Inilah perbedaan antara orang pacaran biasa,pacaran jarak jauh (long distance relationship alias LDR) dan jomblo

Pacaran : Mau jemput jam berapa?
LDR : Kamu mau aku keasan tanggal berapa..?
Jomblo : Mau di kubur dimana.?

Pacaran : Mesra-mesraan
LDR : Kangen-kangenan
Jomblo : Bunuh-bunuhan

Pacaran : Met bobo yaa.., I LOVE YOU
LDR : Met bobo yaa.. I MISS YOU
Jomblo : (Ngetik sms REG spasi JODOH)

Pacaran : Nepokin nyamuk di tangan pacar
LDR : Nepokin nyamuk di9 tangan masing-masing
Jomblo : Main tepok-tepokan sama nyamuk

Pacaran : Aku jemput ya beiibz
LDR : Aku telpon ya sayangku..
Jomblo : Aku samperin ya ...(Malaikat Izrail)

Pacaran ( kalo di tanya pacarnya kemana?) : Tuh lagi taaraweh
LDR (kalo ndi tanya pacarnjya kemana?) : Nih lagi telpon
Jomblo (Kalo di tanya pacarnya kemana?) : Rahasia dong ..... Rahasia apa..? Rahasia Illahi.

Pacaran : Wah malam minggu nih..
LDR : Wah sabtu malam nih..
Jomblo : Wah malam jum'at nih

Pacaran : Mimpi,enaknya punya anak berapa ya
LDR : Mimpi ketemuan
Jomblo : Mimpiin orang sampai gak kehitung calon anak yang kebuang berapa banyak.

Pacaran : Mimpi pacaran
LDR : Mimpi ketemuan
Joblo : Mimpi di kejar setan

Pacaran : Saat weekend, makan bareng pacar
LDR : saat weekend, makan ati
Jomnlo : Saat weekend makan bareng ma kucing

Pacaran : Weekend ketemu pacar
LDR : weekend ketemu selingkuhan
Jomblo : Weekend ketemu malikat pencabut nyawa
TRAGIS MEMANG KALO JADI JOMBLO..!!!

Cerita Cinta Lucu Penyebab Gak Pernah Balas

Abang : Neng... tau enggak kenapa langit malam ini mendung..?
Eneng : Gak tau bang.
Abang : Karena langit pun tau kalo hati abang lagi sediih
Eneng : Koq bisa begitu bang.
Abang : Ia karena eneng sufah beberapa hari cuekin abang. gak pernah bales sms abang..
Eneng : Aku gak punya pulsaaaaaa..!!!

Cerita Cinta Lucu Jerawat

Maaf yah jadwalku padat banget lihat aja nih..!!
Senin : Suting
Selasa : Wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Ngemasi
Jum'at : Jumpa fans
Sabtu : Rekaman
Minggu : weeekend
Itulah kegiatan sehri-hariku. Meski jadwalku padat tapi aku masih nyempetin ingetin kamu untuk makan siang dan Sholat,makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah...

Cerita Cinta Lucu  Cowok Ganteng

Cewek: "beb, akhirnya ada juga yang bilang kamu ganteng"
Cowok: "Siapa beb" *sambil ngaca
Cewek: "Nenekku yang sakit katarak"
Cowok: *lompat dari gedung*

Cerita Cinta Lucu  Rayuan Bunga

Cewek: "sayang kalo aku jadi bunga, kamu jadi apa?"
Cowok: "Aku jadi tangkainya dong sayang.."
Cewek: "Bukan dong..."
Cowok: "Terus apa dong?"
Cewek: "jadi cacingnya dalem pot"
Cowok: *gigit sendal*

Cerita Cinta Lucu  Perayaan Imlek.

Cewek: "Beb, besok kerumah aku ya."
Cowok: "iya say.. kamu open house ya?"
Cewek: "iya.. kan cuma setahun sekali."
Cowok: "Btw yang china ibu atau bapak kamu say?"
Cewek: "emmm... Hape ku beb"
Cowok: *mati*

Cerita Cinta Lucu  Nyaman

Cewek: "Aku kalo deket kamu nyaman Beb"
Cowok: "Aku juga sama beb"
Cewek: "selama aku disini kamu jangan pergi dulu ya beb?"
Cowok: "emang kenapa beb?"
Cewek: "tar ga ada yang beliin makan aku beb"
Cowok: *nelen garpu*

Demikian Kumpulan Cerita Cinta Lucu, Romantis dan Bikin Tertawa Ngakak Sampai Puas dari kami dan semoga apa yang kami beikan dapat menghubu anda sekalian. dan jangan lupa baca juga :